ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil menjadi juara di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series untuk pertama kalinya.

Baca juga: Link Live Streaming Final Party Putri DBL Riau: First vs Darma Yudha

Hal itu dipastikan setelah mereka berhasil mengandaskan juara bertahan, SMAN 1 Pekanbaru (First), dengan skor akhir 43-30, Sabtu 2 Desember 2023, di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Sejak awal pertandingan, kedua tim sama-sama bertanding dengan agresif. Darma Yudha berhasil memimpin pertandingan dengan keunggulan 13-8. Darma Yudha juga sukses menjauhkan jarak di kuarter kedua dengan tambahan 7 poin.

Baca juga: Mantap! Ini Nominasi Kopi Good Day First Team Putri 2023 Riau Series...

Beranjak ke kuarter ketiga, First berusaha mengejar ketertinggalan dengan menorehkan 11 poin. Mereka kian agresif ketika memasuki kuarter pamungkas. Kedua tim selisih 9 poin di paruh kuarter akhir.

Hanya saja, Darma Yudha berhasil menjaga keunggulan mereka dan memetik kemenangan perdananya di DBL Riau tahun ini.

Kathleen Myer menjadi top skor di laga ini dengan double-double. Ia menorehkan 15 poin, 28 rebound, dan 9 steal. Disusul oleh Grace Christinaline dengan 10 poin dan 4 asis.

“Sangat bangga dan senang sekali karena akhirnya pemain basket putri bisa membuktikan menjdi yang terbaik pada DBL Riau tahun ini. Melalui pertandingan DBL ini saya ingin menjadi pemain yang terbaik dan ke depannya bisa membawa nama Riau melalui PON dan membanggakan Indonesia,” ujar Kathleen usai pertandingan.

Seluruh pertandingan final DBL Riau dapat ditonton secara langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton live streamingnya di Youtube Channel Good Day ID. (*)

Berikut link live streaming pertandingan putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series: SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY