ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelanggang Remaja Pekanbaru akan menjadi saksi lahirnya juara baru di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series.  Pasalnya, juara bertahan DBL Riau selama empat musim ke belakang telah tumbang di partai semifinal.

Baca juga: Jadwal dan Preview Final Party DBL Riau: Siapa Juara Baru Musim Ini?

Kini, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series telah mencapai partai puncaknya. Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series bakal berlangsung pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Di nomor putri, SMAN 1 Pekanbaru kembali berhasil melangkah ke babak final. Mereka bakal bertemu dengan SMA Darma Yudha Pekanbaru. Ini juga menjadi pertemuan ketiga untuk kedua tim. 

Baca juga: Mantap! Ini Nominasi Kopi Good Day First Team Putri 2023 Riau Series...

Selama dua musim ke belakang (2021-2022), mereka selalu bertemu di babak final. Hanya saja, tim putri Darma Yudha selalu finis sebagai runner up.

Di pertemuan ketiga ini akan menjadi jawaban apakah Darma Yudha akan menumbangkan First setelah tujuh musim kejayaan mereka atau justru bakal kembali tunduk.

Simak kilas balik perjalanan tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru di sini

Simak kilas balik perjalanan tim putri SMAN 1 Pekanbaru di sini

Pertandingan final DBL Riau antara putri First melawan Darma Yudha bakal berlangsung pukul 13.30 WIB.

Seluruh pertandingan final DBL Riau dapat ditonton secara langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton live streamingnya di Youtube Channel Good Day ID. (*)

Berikut link live streaming pertandingan putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series: SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY