ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru kembali melangkah ke final. Melaju ke Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series tentu menjadi ambisi besar untuk putri Darma Yudha dalam mengejar titel juara.

Terlebih, lawan mereka kali ini sama seperti di tiga final sebelumnya, yaitu SMAN 1 Pekanbaru (First). Sebagai rival klasik, putri Darma Yudha tak ingin kehilangan kans untuk menumbangkan putri First. Aral rintang telah mereka lalui demi lolos ke final kali ini. 

Sebelum melakoni partai final melawan First, simak kilas balik putri Darma Yudha di DBL Riau musim ini selengkapnya di bawah ini!

vs SMAN 6 Pekanbaru

Tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil memastikan posisi Fantastic Four di DBL Riau setelah mengalahkan SMAN 6 Pekanbaru (Sixers) dengan skor meyakinkan 29-8, Selasa 28 November 2023.

Sebagai runner up 2022 lalu, Darma Yudha sukses tunjukan kualitas mereka. Darma Yudha berhasil meredam kekuatan Sixers sejak pertandingan mulai. Mereka menceploskan 7 poin tanpa balas di kuarter pertama.

Meski demikian, Sixers sendiri bukan tanpa perlawanan. Sixers berusaha memangkas ketertinggalan di kuarter berikutnya. Hanya saja, mereka belum mampu membalikan keadaan. Sementara Darma Yudha kian menjauh dengan tambahan pundi-pundi poin.

Di babak Fantastic Four nanti, Darma Yudha bakal melawan SMAN 5 Pekanbaru yang lebih dulu lolos dari pertandingan yang digelar di hari yang sama.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Putri Darma Yudha dan Sixers Segel Fantastic Four!

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

vs SMAN 5 Pekanbaru

Tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil lolos ke babak Final DBL Riau. Hal itu mereka dapat setelah menuai kemenangan dari SMAN 5 Pekanbaru (Fivers) dengan skor akhir 68-18, Kamis 30 November 2023.

Tak sulit bagi Darma Yudha untuk menunjukan kualitas mereka di lapangan. Runner up 2022 itu praktis selalu mencetak dua digit poin di setiap kuarternya. Mereka tampil dominan dan tanpa cela sepanjang pertandingan.

Putri Darma Yudha juga memiliki kekuatan yang cukup merata. Hampir seluruh pemain mencetak poin. Lima pemain berhasil menuai dua digit angka. Lovely Jessica memimpin dengan 13 poin plus 5 rebound.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Jaminan Juara Baru di Final!

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY