ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series telah berakhir, Kamis 30 November 2023. Dengan berakhirnya partai semifinal ini, maka posisi Final di DBL Riau telah lengkap.

Baca juga: Memesona! Ini Best Five DBL Dance Competition 2023 Riau Series

Partai Final pun dipastikan bakal sengit. Di sektor putri, sejatinya merupakan final ulangan di tahun 2022. Tim putri SMAN 1 Pekanbaru bakal kembali bersua dengan SMA Darma Yudha Pekanbaru.

Berikut adalah hasil pertandingan babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series selengkapnya!

SMAN 5 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru (Girls)

Tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil lolos ke babak Final DBL Riau. Hal itu mereka dapat setelah menuai kemenangan dari SMAN 5 Pekanbaru (Fivers) dengan skor akhir 68-18.

Tak sulit bagi Darma Yudha untuk menunjukan kualitas mereka di lapangan. Runner up 2022 itu praktis selalu mencetak dua digit poin di setiap kuarternya. Mereka tampil dominan dan tanpa cela sepanjang pertandingan.

Putri Darma Yudha juga memiliki kekuatan yang cukup merata. Hampir seluruh pemain mencetak poin. Lima pemain berhasil menuai dua digit angka. Lovely Jessica memimpin dengan 13 poin plus 5 rebound.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Santa Maria Pekanbaru (Girls)

Tim putri SMAN 1 Pekanbaru dipastikan bakal melawan rival mereka di tahun 2022 pada babak final DBL Riau mendatang. Hal ini dikarenakan First berhasil memenangkan pertandingan atas SMA Santa Maria Pekanbaru dengan skor 42-37.

Pertandingan di babak Fantastic Four ini semula dikuasai oleh putri First. Sejak awal pertandingan, First sukses tampil dominan dengan menorehkan dua digit poin di setiap kuarter.

Hanya saja, di kuarter ketiga First mulai kehilangan sentuhan terbaiknya. Hal itu dimanfaatkan oleh Santa Maria untuk memperkecil jarak. Sayangnya, Santa Maria belum berhasil membalikan keadaan hingga kuarter empat berakhir.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru

DBL Riau dipastikan bakal ada juara baru. Hal itu disebabkan oleh tim putra SMA Darma Yudha Pekanbaru yang berhasil mengalahkan SMAN 1 Pekanbaru dengan skor akhir 51-46.

Pertandingan memperebutkan posisi final DBL Riau berlangsung sengit dan panas. First yang memimpin pertandingan hingga kuarter ketiga harus menerima tekanan besar dari Darma Yudha di kuarter pamungkas.

Darma Yudha sendiri tanpa ampun menipiskan jarak dengan First. Praktis, mereka berhasil meredam penggawa First di kuarter ketiga. Darma Yudha berhasil memangkas 9 poin.

Di kuarter empat, kejar-kejaran poin terjadi. Namun, Darma Yudha berhasil melaju dengan lima poin di paruh akhir kuarter pamungkas. Mereka berhasil membungkam First.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMA Santa Maria Pekanbaru vs SMAN 8 Pekanbaru

Posisi final DBL Riau berhasil diamankan oleh tim putra SMAN 8 Pekanbaru. Mereka berhasil mengandaskan SMA Santa Maria Pekanbaru dengan skor akhir 57-41.

Pertandingan seru disuguhkan oleh kedua tim di penghujung Fantastic Four. Mereka sama-sama punya ambisi untuk melangkah ke final. Hanya saja, Delapan berhasil unggul atas Santa Maria sejak kuarter pertama.

Meskipun Santa Maria terus berusaha mengejar ketertinggalan hingga kuarter kedua, mereka belum bisa menyamakan poin dengan Delapan. Di partai final nanti, Delapan bakal melawan SMA Darma Yudha Pekanbaru.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY