ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series telah usai, Selasa 28 November 2023. Enam pertandingan tersaji di hari keempat DBL Riau ini.

Di antaranya empat pertandingan dari nomor putra dan dua pertandingan dari nomor putri. Di nomor putra, tim yang menang di pertandingan hari ini berhasil lolos ke babak Big Eight.

Baca juga: Jadwal DBL Riau: Hari Keempat Makin Panas!

Sementara tim putri yang menang di laga hari ini tembus ke babak Fantastic Four. 

Berikut hasil pertandingan Hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau selengkapnya!

SMA Kalam Kudus Selat Panjang vs SMA Bintang Laut

Tim putra SMA Kalam Kudus Selat Panjang membuka hari keempat DBL Riau dengan manis. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kontra SMA Bintang Laut dengan skor akhir 49-21.

Sejak awal pertandingan, putra Kalam Kudus memang tampil dominan. Mereka sukses membungkus dua digit poin di kuarter pertama. Beranjak ke kuarter berikutnya, tak sulit bagi Kalam Kudus untuk menjauhkan jarak dan memastikan kemenangan mereka.

Baca juga: Drama Overtime di Perebutan Posisi Big Eight!

Yehezkiel Azriel menjadi tumpuan untuk timnya. Ia menorehkan total 13 poin dan 2 rebound. Disusul oleh Ricky Thomas dengan 8 poin dan 1 rebound.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA Santa Maria Pekanbaru vs SMAN 9 Pekanbaru

Pertandingan seru disuguhkan oleh tim putra SMA Santa Maria Pekanbaru melawan SMAN 9 Pekanbaru (Niners). Sempat tertekan di awal kuarter, Santa Maria berhasil comeback dan membungkus kemenangan atas Niners dengan skor akhir 38-27.

Santa Maria berhasil membalikan keadaan di kuarter kedua ketika mereka sempat tertinggal dua poin di awal pertandingan. Kuarter berikutnya, Santa Maria sukses menjaga keunggulan dan memimpin pertandingan hingga akhir.

Baca juga: Finalis 2022 Mulai Bertanding, Berebut Big Eight!

Albert Tjia masih menjadi pembeda untuk timnya. Ia menorehkan total 16 poin plus 6 rebound untuk Santa Maria. Torehan ini sekaligus membawa namanya menjadi top skor dalam pertandingan.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru vs SMAN 4 Pekanbaru

Pertandingan ketiga di hari keempat DBL Riau mempertemukan tim putra SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru melawan SMAN 4 Pekanbaru (Fourth). Laga ini berhasil dimenangkan oleh Fourth dengan skor meyakinkan 46-26.

Meski harus melalui fase sengit di kuarter pertama, Fourth berhasil melesat di kuarter kedua. Mereka sukses menambah 14 poin. Hal itu sekaligus membuat kedua tim kian berjarak dan Muhammadiyah 1 tidak bisa mengejar ketertinggalan.

Sisa kuarter berikutnya, Fourth semakin menjauh dengan selalu menambah dua digit angka. Satria Ramadan menjadi top skor di laga ini. Ia mencatat 12 poin plus 6 rebound.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMAN 5 Pekanbaru vs SMAN 8 Pekanbaru (Girls)

Posisi Fantastic Four pertama DBL Riau berhasil disegel oleh tim putri SMAN 5 Pekanbaru (Fivers). Hal itu dipastikan setelah Fivers berhasil mengalahkan SMAN 8 Pekanbaru (Delapan) dengan skor akhir 18-14.

Pertandingan berjalan lambat sepanjang kuarter. Sejatinya, Delapan tak pernah tertinggal jauh dari Fivers sejak awal pertandingan. Paling banyak, mereka selisih lima poin. Itu terjadi di kuarter kedua. Beranjak ke kuarter ketiga, Delapan sukses memangkas selisih poin hingga berjarak tiga poin saja.

Meski demikian, Fivers tetap mampu menjaga keunggulan mereka. Sebaliknya, Delapan tidak berhasil mengejar angka di kuarter empat lantaran stamina pemain mereka yang mulai menurun.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMAN 6 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru (Girls)

Tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil memastikan posisi Fantastic Four di DBL Riau setelah mengalahkan SMAN 6 Pekanbaru (Sixers) dengan skor meyakinkan 29-8.

Sebagai runner up 2022 lalu, Darma Yudha sukses tunjukan kualitas mereka. Darma Yudha berhasil meredam kekuatan Sixers sejak pertandingan mulai. Mereka menceploskan 7 poin tanpa balas di kuarter pertama.

Meski demikian, Sixers sendiri bukan tanpa perlawanan. Sixers berusaha memangkas ketertinggalan di kuarter berikutnya. Hanya saja, mereka belum mampu membalikan keadaan. Sementara Darma Yudha kian menjauh dengan tambahan pundi-pundi poin.

Di babak Fantastic Four nanti, Darma Yudha bakal melawan SMAN 5 Pekanbaru yang lebih dulu lolos dari pertandingan yang digelar di hari yang sama.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA Darma Yudha Pekanbaru vs SMAN 10 Pekanbaru

Tim putra SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil menyusul kemenangan tim putri mereka. Itu didapat setelah menekuh tim putra SMAN 10 Pekanbaru (Smanten) dengan skor akhir 33-18. Kemenangan ini sekaligus menjadi penutup hari keempat DBL Riau.

Di awal pertandingan, kedua tim sama-sama menunjukan permainan yang begitu agresif. Bahkan, saling balas poin terjadi hingga paruh pertandingan. Darma Yudha menutup kuarter kedua dengan keunggulan dua poin dari Smanten 13-11.

Usai turun minum, Darma Yudha berhasil mengirim serangan mematikan untuk Smanten. Hasilnya, mereka sukses menjauhkan jarak dengan tambahan 9 poin. Bertambah 11 poin di kuarter empat yang memastikan kemenangan Darma Yudha di laga ini.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY