ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series telah memasuki hari ketiga. Senin, 27 November 2023, akan tersaji enam pertandingan.

Di hari ketiga ini, tim putri mulai bertanding. Ada empat tim putri yang akan mengawali kiprah mereka di DBL Riau musim ini. 

Baca juga: Hasil DBL Riau: Satu Langkah ke Babak Berikutnya!

Tak hanya itu, di nomor putra, kompetisi pun kian berkembang. Setelah melewati lawannya di laga perdana, tim putra yang lolos ke babak berikutnya harus kembali mati-matian mempertahankan tren positif mereka.

Siapapun pemenang dari nomor putra di hari ini, mereka bakal lolos ke babak Big Eight DBL Riau musim ini.

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series hari ketiga selengkapnya!

SMA Santo Tarcisius Dumai vs SMAN 1 Pangkalan Kerinci

Hari ketiga DBL Riau akan dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA Santo Tarcisius Dumai kontra SMAN 1 Pangkalan Kerinci. Mereka bakal bertanding pukul 11.30 WIB.

SMAN 6 Pekanbaru vs SMAN 4 Pekanbaru (Girls)

Pertandingan kedua DBL Riau di hari ketiga akan mempertemukan tim putri SMAN 6 Pekanbaru melawan SMAN 4 Pekanbaru. Ini merupakan pertandingan pertama di nomor putri pada DBL Riau musim ini.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Riau: Sengit Sejak Laga Pertama!

Mereka bakal bertanding pukul 13.00 WIB. Pemenang dari pertandingan ini bakal melawan sang runner up 2022 lalu, yaitu SMA Darma Yudha Pekanbaru.

SMAN 3 Pekanbaru vs SMAN 12 Pekanbaru (Girls)

Pertandingan berikutnya, ada tim putri SMAN 3 Pekanbaru yang bakal bersua dengan SMAN 12 Pekanbaru. Dua tim ini akan berjumpa pukul 14.30 WIB.

Pemenang dari pertandingan ini telah ditunggu oleh tim kuat di DBL Riau. Yaitu tim SMAN 1 Pekanbaru yang merupakan juara DBL Riau tahun 2022 lalu.

SMA Witama Pekanbaru vs MAN 2 Model Pekanbaru

Laga keempat DBL Riau pada Senin (27/11) akan mempertemukan tim putra SMA Witama Pekanbaru melawan MAN 2 Model Pekanbaru. Mereka bakal bertanding pukul 16.00 WIB.

SMAN 1 Pekanbaru vs SMAN 3 Pekanbaru

Di pertandingan ketiga, ada tim putra SMAN 3 Pekanbaru yang bakal menantang sang juara bertahan di DBL Riau, yaitu SMAN 1 Pekanbaru.

Partai dari dua tim ini bakal berlangsung pukul 17.30 WIB. Siapapun yang berhasil menang, mereka berhak lolos ke babak Big Eight DBL Riau musim ini.

SMAN 8 Pekanbaru vs SMAN 1 Taluk Kuantan

Setelah berhasil mengalahkan SMA As Shofa, kini waktunya tim putra SMAN 8 Pekanbaru menantang sang runner up DBL Riau 2022 lalu, yaitu SMAN 1 Taluk Kuantan.

Kedua tim ini bakal menutup hari ketiga DBL Riau. Mereka akan bertanding pukul 19.00 WIB.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY