ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series berlangsung meriah, Minggu 26 November 2023. Tujuh pertandingan dari nomor putra tersaji pada hari kedua DBL Riau di Gelanggang Remaja Pekanbaru ini.

Baca juga: Jadwal DBL Riau: Akhir Pekan Panas!

Pemenang dari tujuh pertandingan ini dipastikan bakal lolos ke babak berikutnya. Bertemu dengan lawan yang lebih berat demi mempertahankan eksistensi mereka di DBL Riau musim ini.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series hari kedua selengkapnya!

SMAN 1 Pangakalan Kerinci vs SMAN 12 Pekanbaru

Lanjutan DBL Riau dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Pangkalan Kerinci (Smansa) kontra SMAN 12 Pekanbaru (Twelve).  Seteru antara dua tim putra ini berhasil dimenangkan oleh Smansa atas Twelve dengan skor akhir 23-13.

Pertandingan pertama di hari kedua ini berjalan dengan lambat sejak kuarter pertama. Smansa yang sempat unggul tiga poin di kuarter kedua harus menerima tekanan besar dari anak-anak Twelve di kuarter berikutnya.

Baca juga: Rekor Double-double Pecah di Opening Party!

Twelve berhasil membalikkan keadaan. Smansa mulai mengejar ketertinggalan di kuarter ketiga. Puncaknya di kuarter empat. Tambahan 13 poin di dari Smansa di kuarter empat sukses membungkam Twelve di laga ini.

Di pertandingan berikutnya, Smansa bakal bersua SMA Tarcisius Dumai.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA Kalam Kudus Selat Panjang vs SMAN Plus PROP Riau

Laga kedua menyuguhkan pertarungan antara tim putra SMA Kalam Kudus Selat Panjang melawan SMAN Plus Prop Riau (Pluser). Memimpin sejak awal pertandingan, Kalam Kudus sukses menang besar atas Pluser dengan skor akhir 63-16.

Perdana melantai di DBL Riau musim ini, Kalam Kudus tidak menampilkan kekhawatiran mereka. Sebaliknya, Kalam Kudus penuh percaya diri.

Terbukti, Kalam Kudus langsung tancap gas di awal kuarter. Praktis, mereka tidak pernah tertinggal dan mencetak dua digit poin di setiap kuarternya.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Riau: Sengit Sejak Laga Pertama!

Kekuatan mereka pun terbilang merata. Seluruh pemain Kalam Kudus sukses berkontribusi poin untuk tim. Tiga pemain mereka bahkan mencetak dua digit angka.

Hendy kuat dengan 16 poin plus 6 rebound, Patrick Augustita dan Anderson Tangestu menyusul dengan torehan 11 poin.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMAN 6 Pekanbaru vs SMA Bintang Laut

Tim putra SMA Bintang Laut (Storm) berhasil memenangkan pertandingan kontra SMAN 6 Pekanbaru (Sixers) dengan skor meyakinkan 40-16.

Sempat tertekan di kuarter kedua dari Sixers, Storm berhasil mengembalikan keadaan di kuarter ketiga dengan tambahan 8 poin tanpa balas. Di kuarter empat, Storm makin menggila dengan tambahan 14 poin.

Arvin Gunawan menjadi motor serangan dalam tim. Ia menorehkan 10 poin plus 2 rebound. Disusul oleh Hendra Putra dengan 9 poin dan 4 rebound.

Kemenangan ini membawa Storm lolos ke babak berikutnya. Mereka akan menghadapi SMA Kalam Kudus Selat Panjang di babak berikutnya.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA Darma Yudha Pekanbaru vs SMA Dharma Loka Pekanbaru

Big Match!

Pertarungan sengit disuguhkan oleh Darma Yudha dan Dharma Loka saat keduanya bertemu di hari kedua DBL Riau. Tak butuh waktu lama bagi kedua tim untuk jatuh dalam pertandingan yang ketat.

Mereka sama-sama tidak mau kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, Darma Yudha berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 34-23 atas Dharma Loka.

Sejak kuarter awal, kedua tim menorehkan skor seimbang 6-6. Darma Yudha berhasil mengambil keunggulan di kuarter berikutnya. Meski demikian, Dharma Loka bukan tanpa perlawanan. Mereka mencoba menipiskan jarak di kuarter kedua.

Namun, Dharma Loka belum bisa membalikan keadaan. Mereka harus merelakan kesempatan lolos ke babak berikutnya untuk Darma Yudha.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA Kalam Kudus Pekanbaru vs SMAN 9 Pekanbaru

Tim putra SMAN 9 Pekanbaru (Niners) berhasil menang atas SMA Kalam Kudus Pekanbaru dengan skor akhir 26-8 di pertandingan lanjutan DBL Riau.

Tak butuh waktu lama bagi Niners untuk memimpin pertandingan. Mereka berhasil menorehkan 11 poin berbalas 2 poin di kuarter pertama. Hasil itu membawa Niners sukses memberikan jarak bagi Kalam Kudus untuk mengejar.

Seluruh pemain Niners juga mempunyai kekuatan merata. Mereka berhasil menorehkan poin untuk tim.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

MAN 3 Pekanbaru vs SMAN 4 Pekanbaru

Semakin malam, hari kedua DBL Riau makin ramai. Pertandingan antara MAN 3 Pekanbaru kontra SMAN 4 Pekanbaru (Fourth) berlangsung seru dan ramai.

Di awal pertandingan, kedua tim menunjukkan bahwa mereka sama-sama kuat. Namun, setelah berhasil unggul dan memimpin pertandingan, Fourth keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 41-25.

Sejatinya, Fourth memang tak pernah tertinggal sejak kuarter pertama. Tetapi MAN 3 pun juga terbilang tak mudah untuk ditaklukan. Mereka tak pernah tertinggal jauh dari Fourth.

Fourth berhasil menjauhkan jarak di kuarter empat dengan tambahan 22 poin. Hasil itu sukses membuat mereka menang di laga ini.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA Santa Maria Pekanbaru vs SMAN 1 Bangkinang Kota

Tim putra SMA Santa Maria Pekanbaru menutup hari kedua DBL Riau dengan manis. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kontra SMAN 1 Bangkinang Kota (Smansa) dengan skor akhir 41-24.

Sejak tepis mula (tip off), Santa Maria langsung tancap gas. Mereka tak kenal ampun. Albert Tjia berhasil mengukir 12 poin di kuarter pertama. Sementara Smansa Bangkinang harus tertinggal 10 poin.

Jarak itu kian melebar ketika beranjak ke kuarter berikutnya. Dimotori oleh Albert Tjia, Santa Maria sukses melesat hingga membungkus kemenangan perdana mereka.

Albert Tjia sendiri menorehkan double-double dengan koleksi total 14 poin plus 13 rebound. Di pertandingan berikutnya, Santa Maria akan berjumpa dengan SMAN 9 Pekanbaru.

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY