ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series memasuki hari kedua. Gelanggang Remaja Pekanbaru dipastikan bakal panas. Minggu, 26 November 2023, akan tersaji tujuh pertandingan. 

Baca juga: Hasil DBL Riau: Rekor Double-double Pecah di Opening Party!

Tujuh pertandingan ini antara lain laga dari nomor putra. Partai ini juga akan menjadi penentu siapakan tim yang akan lolos ke babak berikutnya. Mereka akan bertemu dengan tim yang berhasil lolos lebih dulu di hari sebelumnya.

SMAN 1 Pangakalan Kerinci vs SMAN 12 Pekanbaru

Lanjutan DBL Riau akan dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Pangkalan Kerinci kontra SMAN 12 Pekanbaru. Mereka akan bertanding pukul 10.30 WIB. Pemenang dari laga ini bakal melawan SMA Tarcisius Dumai di babak berikutnya.

SMA Kalam Kudus Selat Panjang vs SMAN Plus PROP Riau

Laga kedua bakal menyuguhkan pertarungan antara tim putra SMA Kalam Kudus Selat Panjang melawan SMAN Plus Prop Riau pukul 12.00 WIB.

SMAN 6 Pekanbaru vs SMA Bintang Laut

Tim putra SMAN 6 Pekanbaru dan SMA Bintang Laut sama-sama akan melantai pertama kali di DBL Riau hari ini. Mereka akan bertarung pukul 13.30 WIB. Pemenang dari laga ini bakal melawan pemenang dari pertandingan SMA Kalam Kudus Selat Panjang vs SMAN Plus Prop Riau.

SMA Darma Yudha Pekanbaru vs SMA Dharma Loka Pekanbaru

Big Match bakal tersaji di DBL Riau hari kedua. Partai antara Darma Yudha melawan Dharma Loka menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu. Mereka bakal bersua pukul 15.00 WIB.

SMA Kalam Kudus Pekanbaru vs SMAN 9 Pekanbaru

DBL Riau hari kedua akan menyuguhkan pertandingan antara putra SMA Kalam Kudus Pekanbaru melawan SMAN 9 Pekanbaru. Mereka bakal bertanding pukul 16.30 WIB. 

MAN 3 Pekanbaru vs SMAN 4 Pekanbaru

Semakin malam, DBL Riau akan makin meriah. Pertemuan antara MAN 3 Pekanbaru melawan SMAN 4 Pekanbaru menjadi sajian yang menarik untuk ditonton. Pertandingan keenam ini bakal berlangsung pukul 18.00 WIB.

SMA Santa Maria Pekanbaru vs SMAN 1 Bangkinang Kota

DBL Riau hari kedua akan ditutup dengan pertandingan antara putra SMA Santa Maria Pekanbaru melawan SMAN 1 Bangkinang Kota. Mereka bakal bersua pukul 19.30 WIB. Pemenang dari laga ini bakal bertemu pemenang dari pertandingan antara SMA Kalam Kudus Pekanbaru vs SMAN 9 Pekanbaru. (*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY