ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series telah memasuki hari keempat, Selasa 28 November 2023. Pertandingan tentu semakin seru. Di hari keempat ini akan tersaji enam pertandingan.

Baca juga: Drama Overtime di Perebutan Posisi Big Eight!

Di antaranya ada empat pertandingan tim putra, serta dua pertandingan dari nomor putri. Di nomor putra, 8 tim akan berebut posisi Big Eight. Sementara di nomor putri, empat tim bakal berebut posisi Fantastic Four.

Berikut jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series hari keempat selengkapnya!

SMA Kalam Kudus Selat Panjang vs SMA Bintang Laut

Perebutan posisi Big Eight di hari keempat DBL Riau akan dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA Kalam Kudus Selat Panjang melawan SMA Bintang Laut. Mereka bakal bertanding pukul 11.30 WIB.

SMA Santa Maria Pekanbaru vs SMAN 9 Pekanbaru

Setelah mengemas kemenangan meyakinkan di laga perdananya, tim putra SMA Santa Maria Pekanbaru akan menghadapi SMAN 9 Pekanbaru untuk memperebutkan posisi Big Eight. Dua tim ini akan bertemu pukul 13.00 WIB.

SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru vs SMAN 4 Pekanbaru

Berbeda dengan SMAN 4 Pekanbaru yang telah mengantongi satu kemenangan, tim putra SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru akan melantai pertama kali di DBL Riau hari ini. Mereka bakal bertemu pukul 14.30 WIB.

SMAN 5 Pekanbaru vs SMAN 8 Pekanbaru (Girls)

Posisi Fantastic Four atau semifinal DBL Riau dipertaruhkan. Tim putri SMAN 5 Pekanbaru akan menantang SMAN 8 Pekanbaru untuk mendapatkan tiket Fantastic Four ini. Mereka bakal bertanding pukul 16.00 WIB.

SMAN 6 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru (Girls)

Tiket Fantastic Four terakhir akan menjadi hal penting yang diperebutkan oleh tim putri SMAN 6 Pekanbaru dan SMA Darma Yudha Pekanbaru. Mereka bakal bersua pukul 17.30 WIB.

SMA Darma Yudha Pekanbaru vs SMAN 10 Pekanbaru

Laga terakhir di hari keempat DBL Riau bakal mempertemukan tim putra SMA Darma Yudha Pekanbaru melawan SMAN 10 Pekanbaru. Pemenang dari pertandingan ini akan lolos ke babak Big Eight. Mereka bakal bertanding pukul 19.00 WIB.

Lihat jadwal pertandingan DBL Riau selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY