ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Pekanbaru (First) berhasil melangkah ke babak Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series. Mereka kembali ke final ketujuh mereka selama berlaga di DBL Riau. Hegemoni putri First semakin kuat di tahun ini. 

Namun, tidak mudah bagi First untuk kembali mempertahankan kejayaan mereka di tahun ini. First harus melewati banyak lawan yang tak kalah kuat dengan mereka. Bahkan, mereka hampir terkejar di babak Fantastic Four oleh tim SMA Santa Maria Pekanbaru.

Di partai final nanti, First akan melawan rival mereka. Yaitu SMA Darma Yudha Pekanbaru. Sebelum mengarungi partai final, simak kilas balik putri First selama mengarungi DBL Riau musim ini!

vs SMAN 3 Pekanbaru

Perebutan posisi Fantastic Four terakhir untuk sektor putri DBL Riau berlangsung sengit, Rabu 29 November 2023. Tim putri SMAN 1 Pekanbaru (First) akhirnya berhasil mempertahankan kejayaan mereka setelah mengalahkan SMAN 3 Pekanbaru (Smantig) dengan skor akhir 18-11.

Semula, Smantig berhasil memimpin pertandingan di kuarter pertama. First yang tak ingin kehilangan kans menuju Fantastic Four sukses membalikan keadaan di kuarter kedua. Usai turun minum, mereka jatuh pada persaingan sengit hingga menutup kuarter ketiga dengan skor imbang (8-8).

Di kuarter empat, strategi apik First berhasil mengeksploitasi kekuatan Smantig. Hasilnya, mereka nyaman dengan tambahan 10 poin dan mengunci kemenangan. Dari kemenangan ini, First dipastikan bakal melawan SMA Santa Maria Pekanbaru di babak Fantastic Four DBL Riau nanti.

Baca juga: Jadwal DBL Riau: Sengit! Putaran Akhir dari Fase Big Eight..

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman ini!

vs SMA Santa Maria Pekanbaru

Tim putri SMAN 1 Pekanbaru dipastikan bakal melawan rival mereka di tahun 2022 pada babak final DBL Riau mendatang. Hal ini dikarenakan First berhasil memenangkan pertandingan atas SMA Santa Maria Pekanbaru dengan skor 42-37.

Pertandingan di babak Fantastic Four ini semula dikuasai oleh putri First. Sejak awal pertandingan, First sukses tampil dominan dengan menorehkan dua digit poin di setiap kuarter.

Hanya saja, di kuarter ketiga First mulai kehilangan sentuhan terbaiknya. Hal itu dimanfaatkan oleh Santa Maria untuk memperkecil jarak. Sayangnya, Santa Maria belum berhasil membalikan keadaan hingga kuarter empat berakhir.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Jaminan Juara Baru di Final!

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY