ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin seru! Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series kini telah memasuki hari kelima, Rabu 29 November 2023. Kompetisi kian seru dan sengit. Sebab, tim yang masih bertahan bakal bertemu dengan tim kuat lainnya di DBL Riau musim ini.

Tak hanya itu, persaingan pun kian sengit. Sebab, posisi yang dipertaruhkan juga bergengsi. Di hari kelima ini, ada enam pertandingan di fase Big Eight. Keenam pertandingan ini menjadi penentu bagi tim yang akan bertanding. 

Baca juga: Putri Darma Yudha dan Sixers Segel Fantastic Four!

Siapapun yang berhasil menang dari pertandingan di hari kelima ini akan lolos ke babak Fantastic Four. Sementara itu, ada empat pertandingan dari nomor putra, serta dua laga dari nomor putri.

Berikut adalah jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series hari kelima selengkapnya!

SMA Santa Maria Pekanbaru vs SMAN 9 Pekanbaru (Girls)

Laga pertama di hari kelima DBL Riau akan dibuka oleh pertandingan dari nomor putri. Tim putri SMA Santa Maria Pekanbaru bakal melawan SMAN 9 Pekanbaru pukul 11.30 WIB.

SMAN 4 Pekanbaru vs SMA Santa Maria Pekanbaru

Laga kedua bakal mempertemukan tim putra SMAN 4 Pekanbaru melawan SMA Santa Maria Pekanbaru. Mereka bakal bertanding pukul 13.00 WIB. 

SMA Santo Tarcisius Dumai vs SMA Darma Yudha Pekanbaru

Gelanggang Remaja Pekanbaru dipastikan bakal ramai. Sebab, tim putra SMA Santo Tarcisius Dumai bakal melawan SMA Darma Yudha Pekanbaru untuk memperebutkan Fantastic Four. Mereka akan bertanding pukul 14.30 WIB.

SMAN 1 Pekanbaru vs SMAN 3 Pekanbaru (Girls)

Posisi Fantastic Four terakhir di nomor putri akan diperebutkan oleh tim putri SMAN 1 Pekanbaru melawan SMAN 3 Pekanbaru. Mereka akan bertanding pukul 16.00 WIB.

SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Witama Pekanbaru

Langkah tim putra SMA Witama Pekanbaru menuju ke Fantastic Four tidaklah mudah. Mereka harus berhadapan dengan sang juara bertahan, SMAN 1 Pekanbaru. Pertandingan kedua tim akan berlangsung pukul 17.30 WIB.

SMA Kalam Kudus Selat Panjang vs SMAN 8 Pekanbaru

Fase Big Eight DBL Riau akan ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMA Kalam Kudus Selat Panjang kontra SMAN 8 Pekanbaru. Mereka bakal memperebutkan slot terakhir Fantastic Four pukul 19.00 WIB. 

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series hari kelima selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY