ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Darma Yudha Pekanbaru adalah juara baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series. Mereka berhasil mengawinkan gelar setelah tim putrinya juga memenangkan DBL Riau musim ini.

Baca juga: Putri Darma Yudha Jawara Baru DBL Riau!

Kepastian itu didapat setelah putra Darma Yudha memenangkan pertandingan atas SMAN 8 Pekanbaru (Delapan) dengan skor akhir 60-40, Sabtu 2 Desember 2023, di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Sejak awal pertandingan, Darma Yudha memang tampil mendominasi. Mereka sukses mencuri keunggulan lebih dulu dari Delapan. Tambahan 20 poin di kuarter kedua juga membuat Darma Yudha membuat jarak kedua tim kian menjauh.

Usai turun minum, Darma Yudha belum juga mengendurkan serangan mereka. Sebaliknya, tim asuhan Robertus Dhanang itu kian kuat dengan tambahan 9 poin.

Darma Yudha sendiri memiliki kekuatan yang cukup merata. Praktis, hampir seluruh pemain mereka mencetak poin untuk tim.

Baca juga: Cek Nih! Nominasi Kopi Good Day First Team Putra 2023 Riau Series!

Richie Fang datang dari bangku cadangan dan berkontribusi 14 poin dan 4 rebound. Ia menjadi top skor dalam timnya.

Sementara dari tubuh Delapan ada Raihan Alfasha yang mencetak 16 poin plus 6 rebound. Disusul oleh Mufti Hannan dengan double-double, 11 poin dan 11 rebound.

Kemenangan Darma Yudha di DBL Riau musim ini juga menjadi sejarah bagi mereka untuk menuai kawin gelar pertama kali. Titel juara yang disabet Darma Yudha ini sekaligus menutup rangkaian panjang DBL Riau musim ini yang digelar sejak 25 November 2023 lalu. (*)

Berikut link live streaming pertandingan putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series: SMAN 8 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru!

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY