ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan sederet tim terbaik di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Java Championship Series resmi dimulai! Tim putra-putri terbaik seri Bogor dan Bandung bakal beradu strategi di GOR Pajajaran Bogor.

Pada kesempatan ini, putra Global Prestasi School dan SMAN 5 Bogor menjadi delegasi asal DBL Bogor akan bertanding melawan SMA BPK Penabur Cirebon serta SMA Trinitas Bandung sebagai jawara dan runner up DBL Bandung.

Sedangkan dari sektor putri, Global Prestasi School dan SMAN 7 Bogor bakal dipertemukan dengan dua kandidat terkuat DBL Bandung. Adalah SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA Trimulia Bandung.

Pertarungan hari pertama rencananaya akan dimulai pukul 09.45 WIB dan ditutup dengan laga terakhir pukul 16.30 WIB. Bagi penonton yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke GOR Pajajaran Bogor dan tiket dibanderol seharga Rp 25.000.

Baca Juga: Jadwal Championship Series DBL Jabar: Laga Pembuktian nan Penuh Sarat Gengsi

Lantas, tim manakah yang berhak melaju ke Final Party West Java Series dan berpeluang untuk membawa pulang gelar kampiun musim ini? Mari kita saksikan bersama perjuangan mereka melalui siaran langsung yang tersaji di akun YouTube DBL Play.

Global Prestasi School vs SMA Trimulia Bandung

SMA BPK Penabur Cirebon vs Global Prestasi School

SMAN 5 Bogor vs SMA Trinitas Bandung

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 7 Bogor

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY