ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series dipastikan bakal makin ketat. Pasalnya pertandingan kali ini tak sekadar membawa nama besar sekolah. Namun, juga melibatkan region masing-masing.

Berbeda dengan musim sebelumnya. Babak Championship Series sendiri rencananya akan berlangsung pada 4-6 Desember 2023 di GOR Pajajaran Bogor. 

Berdasarkan peraturan yang sudah dipaparkan sebelumnya pada agenda Technical Meeting masing-masing region, akan terjadi pertemuan silang. Yakni juara DBL Bogor akan bertemu dengan peringkat dua DBL Bandung. Begitupun sebaliknya.

Baca Juga: Menuju Championship Series DBL Jabar: Daftar Kontestan dan Bagan Tanding!

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series hari pertama!

Global Prestasi School vs SMA Trimulia Bandung

Para srikandi bakal memulai peperangan lebih dulu. Adalah Global Prestasi School sebagai kampiun DBL Bogor bakal beradu strategi dengan SMA Trimulia Bandung yang merupakan peringkat dua DBL Bandung.

Sulit untuk diprediksi. Perihal siapakah yang akan melesat ke Final Party DBL Jawa Barat? Mengingat kedua tim punya materi pemain yang seimbang dan mentalitas bermain yang tak diragukan lagi. Laga pembuktian kedua tim bakal tersaji pukul 09.45 WIB.

SMA BPK Penabur Cirebon vs Global Prestasi School

Beralih ke sektor putra. Global Prestasi School akan mendapat ancaman yang cukup berat. Pada kesempatan ini, mereka dipertemukan dengan tim yang sedang mengejar gelar three peat. Adalah SMA BPK Penabur Cirebon.

Meski kehilangan banyak pemain kunci, namun SMA BPK Penabur Cirebon masih tangguh. Terbukti mereka begitu konsisten menjadi wakil Bandung di Championship Series. Bahkan berpeluang untuk kembali membawa pulang gelar juara. 

Oleh karena itu, Global Prestasi School harus waspada. Pertarungan kedua tim rencananya akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Gagalkan Kawin Gelar, Fivers Kantongi Predikat Raja DBL Bogor!

SMAN 5 Bogor vs SMA Trinitas Bandung

Masih dari kubu putra. SMAN 5 Bogor yang baru saja dinobatkan sebagai jawara DBL Bogor 2023 bakal menantang SMA Trinitas Bandung yang merupakan peringkat dua DBL Bandung lalu.

Tip off kedua tim akan dilakukan pukul 14.15 WIB. Apakah kesatria SMAN 5 Bogor berhasil membuka peluang untuk beranjak ke Final Party DBL Jawa Barat dan catatkan sejarah baru musim ini?

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 7 Bogor

Srikandi SMA BPK Penabur Cirebon dan SMAN 7 Bogor bakal bertemu di partai penutup. Di mana kedua tim rencananya akan bertanding pada pukul 16.30 WIB. Pengalaman baru bagi SMAN 7 Bogor. Mengingat di musim sebelumnya mereka berhadapan dengan SMA Trimulia Bandung.

Oleh karena itu, Nurfian Samsi harus kembali memutar otak untuk dapat mendulang strategi terbaiknya bagi SMAN 7 Bogor. Pasalnya mereka langsung bersua dengan tim yang sedang kuat-kuatnya musim ini. 

Baca Juga: Jawara Baru Telah Hadir! Srikandi GPS Pemilik Takhta DBL Bogor

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY