ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terdapat empat tim putra-putri perwakilan dari dua region (DBL Bogor dan DBL Bandung) yang akan bertarung dalam dua hari ke depan di GOR Pajajaran Bogor. Tepatnya pada 4-6 Desember 2023.

Menjadi hal baru untuk musim ini. Pasalnya warga Bogor dan sekitarnya yang bakal menjadi saksi atas pertarungan sengit calon pemilik takhta juara basket pelajar Jawa Barat di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series.

Pada kesempatan ini, putra Global Prestasi School dan SMAN 5 Bogor menjadi delegasi asal DBL Bogor akan bertanding melawan SMA BPK Penabur Cirebon serta SMA Trinitas Bandung sebagai jawara dan runner up DBL Bandung.

Sedangkan dari sektor putri, Global Prestasi School dan SMAN 7 Bogor bakal dipertemukan dengan dua kandidat terkuat DBL Bandung. Adalah SMA BPK Penabur Cirebond dan SMA Trimulia Bandung.

Baca Juga: Jawara Baru Telah Hadir! Srikandi GPS Pemilik Takhta DBL Bogor

Berdasarkan peraturan yang sudah dipaparkan sebelumnya pada agenda Technical Meeting masing-masing region, akan terjadi pertemuan silang. Yakni juara DBL Bogor akan bertemu dengan peringkat dua DBL Bandung. Begitupun sebaliknya.

So, tidak usah berlama-lama lagi, berikut sederet kontestan yang akan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series.

SMA BPK Penabur Cirebon (Kampiun DBL Bandung)

Runner Up DBL Bandung Putri

SMA Trimulia Bandung (Runner Up DBL Bandung)

Runner Up DBL Bandung Putri

Global Prestasi School (Kampiun DBL Bogor)

DBL Bogor Juara Putri

SMAN 7 Bogor (Runner Up DBL Bogor)

Runner Up DBL Bogor Putri

SMA BPK Penabur Cirebon (Kampiun DBL Bandung)

Juara DBL Bandung Putra

SMA Trinitas Bandung (Runner Up DBL Bandung)

Runner Up DBL Bandung Putra

SMAN 5 Bogor (Kampiun DBL Bogor)

DBL Bogor Juara Putra

Global Prestasi School (Runner Up DBL Bogor)

Runner Up DBL Bogor Putra

Berikut bagan tanding Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series.

Bagan Tanding DBL Jabar Champ Series

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY