ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series mempertemukan tim putri SMA BPK Penabur Cirebon kontra SMA Trimulia Bandung. Partai puncak ini bakal berlangsung Rabu, 6 Desember 2023 pukul 14.00 WIB.

Ini merupakan ulangan partai final DBL Jabar musim lalu. Yup, kedua sekolah juga sempat bertemu di musim ini. Tepatnya pada final DBL Bandung. Pada dua pertemuan tersebut Penabur Cirebon berhasil menjegal langkah Trimulia.

Putri Trimulia juga bukan skuad kemarin sore di DBL Jabar. Pada tahun 2021 mereka adalah kampiun DBL Jabar setelah sukses mengalahkan Penabur Cirebon.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Jabar: Penabur Cirebon Menuju Back-to-Back Champion

Final tahun 2021 bakal menjadi pedoman teman-teman Trimulia untuk kembali menumbangkan Penabur Cirebon sekaligus merusak hegemoni mereka.

Partai final putri juga menjadi penutup rangkaian panjang DBL Jabar musim ini. Buat kamu yang berhalangan hadir nribun di partai final DBL Jabar (Jawa Barat) tenang saja.

Pertandingan final putri bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube Good Day ID.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Jabar: Trimula Siap Rebut Kembali Gelar Juara

DBL Jabar masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut link live streaming final party DBL Jabar: SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Trimulia Bandung!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY