ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region sudah mencapai puncaknya pada Sabtu, 2 Desember 2023 silam. Persaingan ketat tersaji dari para pemain yang sedang membela timnya masing-masing. 

Hal itupun terjadi hingga partai final. Di mana pertarungan antara Global Prestasi School (GPS) dan SMAN 5 Bogor (Fivers) berlangsung sengit. Sampai akhirnya, GPS berhasil merengkuh trofi perdananya di panggung DBL Bogor 2023.

Persaingan DBL Bogor 2023 memunculkan deretan nama pemain yang sukses torehkan statistik apik. Pemain-pemain yang paling produktif dalam berkontribusi untuk tim mereka pun masuk ke dalam statistik Top 5 Point Leaders.

Siapa yang menyangka. Di antara para pemain yang berhasil melangkah hingga ke Final Party, terdapat satu nama yang menjadi sorotan. Adalah Milinka Chelsea Julieta, pemain kunci SMAN 12 Bekasi yang bertengger di klasemen dan bersaing dengan para juara.

Baca Juga: Nezariskia Kembali Puncaki Klasemen Top 5 Rebound Leaders DBL Bogor

Selain Milinka, ada pula beberapa nama pemain yang mempunyai torehan manis selama DBL Bogor berlangsung. Mereka pun masuk dalam Top 5 Point Leaders Putri DBL Bogor. Siapa saja kah mereka? Cek nama-namanya di sini!

Nazira Vyrani Putri Wisnu - Global Prestasi School (51 poin)

Milinka Chelsea Julieta S - SMAN 12 Bekasi (41 poin)

Putri Azaliyya Pahlevi - Global Prestasi School (40 poin)

Nazleen Sasya Nayla - Global Prestasi School (36 poin)

Jelita Athifa Islami - SMAN 5 Bogor (31 poin)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY