ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nezariskia Ahnafika Kurnia lagi-lagi tercatat dalam puncak klasemen pada kategori statistik Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region. Pemain kunci SMAN 7 Bogor (Sieben) itu menduduki peringkat pertama dalam Top 5 Rebound Leaders.

Selain rebound, nama Nezariskia juga tercatat menempati urutan pertama di kategori block. Bahkan namanya juga nangkring di beberapa kategori. Adalah kategori steal dan assist. Hal itu menjadi bukti bahwa Nezariskia memang begitu diandalkan. 

Baca Juga: Sieben Piawai Menilap Bola, Dominasi Top 5 Steal Leaders DBL Bogor

Tak hanya Nezariskia, terdapat beberapa pemain lainnya yang ikut mendapat predikat Top 5 Block Leaders DBL Bogor. Siapa sajakah mereka? Simak hasil selengkapnya di bawah ini!

Nezariskia Ahnafika Kurnia - SMAN 7 Bogor (43 rebound)

Sierra Christabel Harefa - Global Prestasi School (38 rebound)

Naysilla Zelliyana - SMAN 7 Bogor (37 rebound)

Nazira Vyrani Putri Wisnu - Global Prestasi School (36 rebound)

Jelita Athifa Islami - SMAN 5 Bogor (30 rebound)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY