ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski hanya menyandang status sebagai runner up Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region, tak bisa dipungkiri bahwa SMAN 7 Bogor begitu solid dan luar biasa. 

Kualitas pemain yang cenderung merata membuat Sieben menorehkan beberapa pemain ke dalam Top 5 Steal Leaders DBL Bogor 2023. Nazira Vyrani Putri Wisnu asal Global Prestasi School bertengger di puncak dengan catatan 19 steal

Disusul dengan para pemain SMAN 7 Bogor (Sieben), antara lain Aulia Puan Azzahra dan Naysilla Zelliyana di posisi kedua dan ketiga. Mereka juga pandai menilap bola saat berlaga di DBL Bogor musim ini.

Baca Juga: Lima Pemain Paling Pandai Halau Bola di DBL Bogor, Siapa Jagoanmu?

Selain beberapa nama di atas, tercatat deretan pemain lain yang mendapat predikat Top 5 Steal Leaders DBL Bogor. Siapa sajakah mereka dia? Simak hasil selengkapnya di bawah ini!

Nazira Vyrani Putri Wisnu - Global Prestasi School (19 steal)

Aulia Puan Azzahra - SMAN 7 Bogor (17 steal)

Naysilla Zelliyana - SMAN 7 Bogor (16 steal)

Reva Khairunnisa - SMAN 5 Bogor (16 steal)

Nezariskia Ahnafika Kurnia - SMAN 7 Bogor (16 steal)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY