ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 Banten Series semakin ramai memasuki hari kedua, Jumat 8 Desember 2023. Di hari kedua ini, turut tampil tim dance dari SMA Terpadu Pahoa Tangerang.

Perdana tampil di DBL Dance Competition 2023 Banten Series, anak-anak xxx menyuguhkan tarian yang menyenangkan dan asyik. Dibalut dengan kostum warna-warni, dominan pink, biru, dan emas. 

Baca juga: Perdana Turun Lapangan, Srikandi Pahoa Singkirkan Tarki!

Anak-anak tim dance Pahoa menampilkan koreografi menyenangkan, ditambah musik latar dari lagu-lagu 2000-an yang populer. Diawali dengan musik latar 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' dari Mulan Jameela, tim dance Pahoa bergerak penuh enerjik.

"Konsep kami kali ini akan mengenang masa-masa tahun 2000an yang saat ini kerap menjadi trend anak muda atau biasa dikenal dengan kata flashback. Khususnya dengan membawakan lagu-lagu 'centil' yang iconic dan terkenal dari para penyanyi pada masa itu," ujar Nadya Jasmine Gani, leader dance Pahoa.

Tarian yang segar dan centil juga membuat penampilan mereka kian menghibur dan menyenangkan untuk ditonton. Perpaduan lagu-lagu dari tahun 2000an yang masih familiar di telinga anak muda jadi pilihan tepat untuk mengiringi koreografi mereka yang berkonsep 'gemas dan centil'.

Baca juga: Jadwal DBL Banten: Hari Kedua Makin Seru!

"Sesuai dengan judulnya, kami akan membawakan lagu ini dengan gaya ladies dengan berbagai gerakan-gerakan tahun 2000-an yang banyak digunakan. Konsep centil dan ceria ini dibawa dengan harapan dapat menghibur peanonton. Bisa ikut bernyanyi, bersenang-senang, dan mengenang lagu-lagu yang mungkin sudah lama tidak mereka dengar bersama kami," tukas Nadya.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY