ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga gelaran DBL Dance Competition 2023 Banten Series berlangsung, Sabtu 9 Desember 2023. Di hari ketiga ini, panggung DBL Dance Competition dimeriahkan oleh penampilan dari tim dance SMA Izada.

Izada Dance Team tampil cantik nan menggemaskan. Mereka menggunakan kostum bernuansa putih dan merah muda, selaran dengan tema yang diangkat. Yaitu Summer Fun.

Baca juga: Kembali Melantai, IPEKA BSD Pungkasi Izada

Izada Dance Team menceritakan tentang suasana anak-anak perempuan yang bersenang-senang saat musim panas. Konsep yang sederhana ini diramu menjadi koreografi yang menarik dan menyenangkan oleh ke sepuluh penari.

"Sekelompok anak sedang bermain bersama di bawah terik matahari, kemudian tiba tiba muncul suara penjual es krim menghampiri taman, anak anak disitu bersorak gembira dan menghampiri penjual es krim tersebut untuk membeli," jelas Alya Nabila, leader Izada Dance Team.

Di penampilan berikutnya, ada pula tim dance dari SMA IPEKA BSD Tangerang yang manggung di DBL Dance Competition 2023 Banten Series, yaitu Enchantress.

Pertama kali tampil di panggung DBL Dance Competition, anak-anak Enchantress tampil memukau. Dibalut dengan dress bernuansa kuning keemasan, mereka menari dengan percaya diri.

Kejutan diberikan oleh tim Enchantress. Di tengah penampilan, anak-anak Enchantress berganti kostum menjadi biru dan merah muda metalik. Tak hanya itu, musik latar bergenre upbeat juga membuat penampilan mereka semakin menghibur untuk ditonton.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Banten Hari Ketiga

"Kita mengangkat kisah bittersweet anak SMA. Masa-masa menyenangkan saat menyukai kakak atau adik kelas di masa sekolah. Kita gambarkan lewat beberapa lagi di album Sour dari Olivia Rodriguez yang populer. Kita juga kisahkan lewat prom night," ujar Audy Gabriel Firdaus, leader tim Enchantress.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY