ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 Banten Series kian meriah di hari ketiga, Sabtu 9 Desember 2023. Penampilan gemas dan centil disuguhkan oleh tim dance dari SMAN 6 Kota Tangerang Selatan, yaitu Smansix Dance.

Dibalut dengan kostum khas pelajar SMA dan riasan wajah yang nyentrik, anak-anak Smansix menyuguhkan koreografi yang sederhana namun menghibur.

Gerakan gemulai dan manja menyita perhatian penonton. Smansix tampil menggemaskan dengan dilatari oleh musik bertempo lambat.

Penampilan tak kalah menarik juga disuguhkan oleh tim dance dari SMA Tarsisius Vireta Tangerang. Anak-anak yang tergabung dalam tim dance Sweet Kills ini menyuguhkan penampilan yang unik.

Sweet Kills berhasil menyita perhatian penonton dengan menyulap lapangan menjadi kompetisi masak, layaknya Masterchef Indonesia. Lengkap dengan properti masak seperti kompor, wajan, dan alat makan lainnya.

Baca juga: Ghanesa Cetak Rekor, Smansix Libas Tarsisius Vireta!

"Ajang kejuaraan memasak tersebut banyak diikuti Gen Z dan menjadi perbincangan di media sosial," ujar Johana Angelica, leader Sweet Kills.

Lewat konsep ini, Sweet Kills ingin mengangkat isu yang sedang trend di media sosial saat ini. Menariknya, mereka berhasil menggabungkan konsep yang unik ini menjadi sebuah rangkaian koreografi yang menyenangkan.

"Cerita dimulai ketika peserta sedang memasak hidangan mereka, kemudian diberikan komentar oleh para juri dan diakhiri dengan pemenang juara kompetisi memasak tersebut," tukas Johana.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY