ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 Banten Series semakin meriah, Sabtu 9 Desember 2023. Tim dance dari SMA Global Islamic School 2, Modissy, turut menampilkan koreografi mereka yang menarik.

Anak-anak Modissy memakai kostum bernuansa hijau gelap. Mereka menyuguhkan rangkaian koreografi yang menghibur dan menyenangkan. 

Baca juga: Haus Poin, Kenny Krista Bawa OEL Kalahkan GIS 2

Modissy sendiri mengusung konsep back to nature, terinspirasi dari film Alice in Wonderland. "Koreografi ini menceritakan tentang queen of hearts yang menebang seluruh pohon yang ada lalu, berhasil dikalahkan oleh Alice," tutur Sekar Ayudhya, leader Modissy.

Penampilan selanjutnya tak kalah cantik. Ada tim dance dari SMA Ora Et Labora, yaitu Dazzling Troopers Dance Crew (DTD), yang juga tampil di DBL Dance Competition 2023 Banten Series.

DTD mengisahkan tentang seorang wanita bernama Audrey yang ingin populer di dunia maya. Audrey tersihir oleh sosok 'The Dazzling' yang membuatnya menjadi sosok berpengaruh. 

Audrey memulai segala sesuatu yang baru, yang tak pernah ia rasakan. Dunia maya yang merayunya menjadi lebih dari apa yang pernah ia impikan. 'The Dazzling' membuat Audrey merasakan bagaimana rasanya untuk menjadi popular sesaat.

"Terinspirasi dari kehidupan remaja masa kini atau kerap disebut GEN Z yang sering merasa iri dengan orang yang ada di sosial media. Padahal tanpa disadari remaja ini juga memiliki kelebihannya sendiri tanpa perlu membandingkan dirinya dengan orang lain," jelas Elsya Gabriella Nadine, anggota Dazzling Troopers Dance Crew.

Baca juga: Tumbangkan Seven Southers, Santa Laurensia Siap Jumpa Penabur!

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY