ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Santa Laurensia Tangerang berhasil lolos ke babak selanjutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series.

Kepastian itu didapat setelah Santa Laurensia menang atas SMAN 7 Kota Tangerang Selatan (Seven Southers) dengan skor akhir 34-8, Sabtu 9 Desember 2023.

Baca juga: Ghanesa Cetak Rekor, Smansix Libas Tarsisius Vireta!

Dihadapi oleh Seven Southers di laga perdananya, Santa Laurensia tak menunjukan kekhawatiran mereka. Sebaliknya, anak-anak Santa Laurensia tampil tanpa beban dalam mencetak poin.

Felicia Josephine hadir dengan empat poinnya di awal kuarter. Menit berikutnya, Santa Laurensia kian ganas dalam menorehkan pundi-pundi poin.

Felicia sendiri memang menjadi motor serangan dalam tim. Ia membukukan 8 poin dan 6 rebound. Disusul Kei Budianto dengan 6 poin plus 5 rebound.

"Ini tahun pertamaku main di DBL. Buat pertandingan tadi, hasilnya lumayan oke. Defense dan sistemnya jalan. Tapi memang banyak yang perlu diperbaiki buat pertandingan berikutnya," ujar Felicia.

Baca juga: Atur Waktu Latihan dan Belajar, Penabur Petik Kemenangan Atas Sixers!

Di babak selanjutnya, Santa Laurensia telah ditunggu oleh tim putri SMA BPK Penabur Gading Serpong. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan posisi Big Eight.

"Kita sebenarnya sudah pernah bertemu di luar DBL, kebetulan timku kalah. Jadi, kita akan evaluasi dan persiapkan semuanya dengan maksimal buat ketemu mereka nanti," tukas Felicia.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY