ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penggawa SMA Trimulia Bandung dan SMA BPK Penabur Cirebon kembali menghantui top klasemen. Pada kesempatan ini, Top 5 Rebound Leaders untuk rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series juga dihuni oleh mereka.

Caylee Michelle Koesnadi kembali menjadi nomor satu. Big man andalan Trimulia tersebut unjuk kehebatannya kala duel di udara. Berkat kepiawaian itu, Trimulia sukses memberikan perlawanan hebat saat bertemu Penabur Cirebon di partai final.

Tak berhenti sampai di situ, aksi ciamik dari Caylee Michelle juga mengantarkan namanya berada di puncak Top 5 Block Leaders seri Jabar. Dirinya mentereng dengan perolehan 15 rebound.

Baca Juga: Caylee Michelle Koesnadi Mentereng di Top 5 Block Leaders Champ Series Jabar

Disusul oleh sang Most Valuable Player (MVP), Samantha Wong yang berada di peringkat kedua dengan catatan 20 rebound. Selain kedua pemain di atas, berikut deretan student athlete lain yang turut mengisi jajaran Top 5 Rebound Leaders.

Caylee Michelle Koesnadi - SMA Trimulia Bandung (35 rebound)

Samantha Wong - SMA Trimulia Bandung (20 rebound)

Gianina Mirabel Damentha - SMA BPK Penabur Cirebon (17 rebound)

Antoinette Louise Rich - SMA BPK Penabur Cirebon (17 rebound)

Anggita Yuliani Putri - SMA BPK Penabur Cirebon (14 rebound)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY