ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh para student athlete yang bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series adalah kebolehan dalam melihat peluang. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk mempertahankan atau mencuri bola lawan.

Kebolehan mereka dalam mencuri bola lawan dalam pertandingan juga menunjang hasil catatan statistik apik seusai DBL Bali musim ini digelar. Performa impresif mendongkrak nama mereka untuk masuk dalam Top 5 Steal Leaders DBL Bali tahun ini.

Baca juga: Sejarah Tercipta! Srikandi Dosman Raih Gelar Three Peat Pertama!

Ni Kadek Winda, guard dari SMAN 1 Gianyar ah lagi-lagi menjadi pemain dengan hasil catatan apik selama membela sekolah. Namanya mengisi posisi teratas Top 5 Steal Leaders Putri DBL Bali 2023 dengan perolehan total 15 steal.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Ini Deretan Nama Kopi Good Day First Team 2023 Bali Series Sektor Putri!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Selain Ni Kadek Winda Sandia, ada pula empat pemain lain yang menorehkan steal terbanyak. Berikut adalah jajaran pemain putri yang mengisi Top 5 Steal Leaders Putri DBL Bali.

Ni Kadek Winda Sandia – SMAN 1 Gianyar (15 steal)

Gusti Ayu Citra Gayatri – SMAN 1 Gianyar (12 steal)

Ni Komang Anggie Septyanti – SMAN 1 Gianyar (9 steal)

Komang Aulia Citra Dewi – SMAN 1 Denpasar (8 steal)

Anak Agung Windi Adinda – SMAN 1 Denpasar (8 steal)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY