ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Juara. Srikandi Dosman (SMAN 1 Gianyar) berhasil menjaga takhta mereka pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series setelah menang melawan SMAN 1 Denpasar dengan skor akhir 36-27.

Bertemu SMAN 1 Denpasar lagi di partai pamungkas bukan hal yang mudah bagi skuad asuhan I Wayan Suastika. Ni Komang Anggie dan kolega harus pandai menjinakan amarah dan ambisi revans lawan-lawannya.

Laga final yang berlangsung Sabtu, 4 November 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung berlangsung panas.

Srikandi Dosman bahkan tertinggal di kuarter pertama! Yup,  teman-teman Smansa (SMAN 1 Denpasar) berhasil menutup kuarter pertama dengan keunggulan 6-4.

Jalannya laga semakin panas ketika paruh pertama skor sama kuat. Benar-benar imbang 13-13. Selepas jeda Dosman langsung berbenah. Merapatkan barisan dan menutup celah mereka yang terus-terusan dieksploitasi oleh penggawa Smansa Denpasar. Benar saja, pada dua kuarter mereka berhasil mencetak dua digit poin dan memperlebar jarak.

Ni Kadek WInda Sandia tampil cemerlang dengan dobel-dobel  10 poin plus 12 rebound. Guard Dosman tersebut bahkan harus dilanggar sebanyak 10 kali oleh teman-teman Smansa Denpasar pada laga final kali ini. Di belakangnya ada nama Gusti Ayu Citra Gayatri dengan sumbangan 10 poin dan 9 rebound.

Kemenangan ini sekaligus memaksa Smansa Denpasar menerima pil pahit kalah di final untuk ketiga kalinya sejak tahun 2021. Plus mencetak sejarah untuk urusan meraih gelar three-peat di DBL Bali. Rayakan!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY