ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berkaca dari dinamika yang terjadi di musim sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung bersama DBL Indonesia dan seluruh dinas terkait menggelar rapat koordinasi untuk penyelenggaraan yang lebih baik pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Lampung Series mendatang.

Rapat koordinasi ini diselenggarakan pada Kamis, 14 Desember 2023, di Kantor Direktorat Polda Lampung. Adapun 12 pihak yang turut hadir dalam rapat koordinasi menjelang DBL Lampung 2024.

1. AKBP Sigit Maryanta, S.Sos. - Kabaganalis Ditintelkam Polda Lampung
2. Kompol Feizal Reza Harahap, S.E. - Kasiyanmin Ditintelkam Polda Lampung
3. AKP Murdono - Ditpamobvit Polda Lampung
4. Fahrur Rozie Sanjaya - Ketua Pengprov Perbasi Lampung
5. Mirhan, S.E., M.M. - Sub Koordinator Standarisasi Olahraga/ Jafung Analis Kebijakan Dispora Provinsi Lampung
6. Meliandri dan Dimas Wijaya Saputra - Perwakilan BPU GSG Unila
7. Ade Nopriansyah - Event Representative DBL
8. Rindha Oktora - Ketua Pelaksana DBL Lampung
9. M. Nazar Siregar - Koordinator Keamanan DBL Lampung
10. Dra. Heni Astuti, M.IP. - Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Provinsi Lampung
11. Danny Waluyo - Staff Pelayanan Bidang SMA Disdikbud Provinsi Lampung
12. Lukman S.I.P. - Pelaksana Bidang Pembinaan SMK Disdikbud Provinsi Lampung

Dalam rapat ini, terdapat beberapa diskusi yang bertujuan untuk menjaga situasi kondusif selama gelaran. Setelah rapat, Polda Lampung akhirnya memberi izin terkait penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Lampung Series.

“Melihat paparan dari panitia pelaksana dan munculnya rekomendasi seluruh dinas terkait, kami selaku Kepolisian Daerah Lampung memberikan izin penyelenggaraan event Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Lampung Series,” ujar Kompol Feizal Reza Harahap, S.E. sebagai Kasiyanmin Ditintelkam Polda Lampung.

Baca Juga: Pastikan Investigasi Menyeluruh Pasca Kericuhan Antarsekolah di Parkir GOR Unila

DBL Lampung

Dirinya berharap agar seluruh elemen ke depannya dapat ikut serta dalam menyukseskan rangkaian panjang DBL Lampung hingga tuntas. “Mari bersama-sama kita menciptakan iklim penyelenggaraan liga yang kondusif dan aman,” sambungnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Lampung Series sendiri akan dimulai pada 27 Januari - 3 Februari 2024 di GOR Unila Bandar Lampung.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY