ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series akan berlangsung pada Sabtu, 16 Desember 2023, di GOR Dimyati, Tangerang. Pertandingan puncak atau partai final ini bakal mempertemukan empat tim yang akan berebut menjadi juara.

Baca juga: Cek! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putra 2023 Banten Series!

Sejatinya, final DBL Banten tahun ini merupakan partai ulangan dari tahun 2022 lalu. Tim putra dan putri UPH College bakal melawan SMA Kharisma Bangsa untuk kesekian kalinya.

Kedua tim ini memang kerap bertemu di partai final. Pertandingan final DBL Banten sendiri bakal berlangsung pukul 14.00 WIB. Mempertemukan tim putri UPH College melawan SMA Kharisma Bangsa.

Di tahun 2022 lalu, Kharisma Bangsa berhasil mengalahkan UPH College untuk kedua kalinya. Sebelumnya, mereka pernah bertemu di tahun 2019 hingga 2022. Di tahun 2019, UPH College adalah juaranya. Namun, dua musim terakhir (2021-2022), Kharisma Bangsa berhasil mempertahankan takhta mereka.

Kedua tim akan kembali bertemu di partai puncak DBL Banten tahun ini. UPH College sendiri mengusung ambisi untuk revans atas Kharisma Bangsa. 

Baca juga: Tok! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri 2023 Banten Series...

Pertandingan selanjutnya juga bakal mempertemukan lawan yang sama, yakni tim putra SMA Kharisma Bangsa melawan UPH College. Kedua tim punya sejarah panjang di DBL Banten.

Sejak pertemuan mereka di tahun 2019 lalu, Kharisma Bangsa tak pernah absen dari posisi juara. Mereka berhasil menggenapkan three peatnya di tahun 2022 lalu. 

Tahun ini adalah pembuktian bagi putra UPH College. Apakah mereka mampu untuk menggulingkan hegemoni Kharisma Bangsa. Atau justru harus kembali menyerah dari Kharisma Bangsa.

Baca juga: Meriah! Ini Best Five DBL Dance Competition 2023 Banten Series...

Pertandingan final putra antara Kharisma Bangsa melawan UPH College bakal berlangsung pukul 17.30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi penutup rangkaian panjang DBL Banten tahun ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Lihat jadwal pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY