ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebuah tim tentu harus memiliki kerja sama yang kuat. Tidak hanya itu, para pemain dituntut untuk pandai membaca situasi di lapangan. Makin ketat sebuah pertandingan, maka pemain harus lebih lincah dalam mencuri bola. Untuk merubah arah serangan menjadi milik mereka.

Hal tersebut masuk ke dalam catatan statistik setiap individu. Bahkan menjadi nilai plus bagi pemain yang bisa menorehkan steal terbanyak. Torehan ini telah dirangkum ke dalam Top 5 Steal Leaders untuk gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series.

Penggawa SMA Don Bosco Padang kembali berada di puncak klasemen. Kali ini giliran Bili Clinton yang memimpin dengan torehan 9 steal. Selain Bili Clinton, terdapat beberapa nama lain yang masuk ke dalam Top 5 Steal Leaders. Siapa saja mereka? Berikut selengkapnya!

Baca Juga: Agresif Halau Bola, Syamil Fayiz di Puncak Top 5 Block Leaders DBL Padang

Bili Clinton - SMA Don Bosco Padang (9 steal)

Farhan Maulana - MA Ar-Risalah Padang (8 steal)

Maulana Dzaky Fadhillah - MA Ar-Risalah Padang (5 steal)

Muhammad Rafli - SMAN 3 Bukittinggi (5 steal)

Halim Alhafid - SMAN 1 Payakumbuh (5 steal)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY