ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Performa para student athlete Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series luar biasa. Beberapa aspek fundamental terus mereka asah demi memboyong tim ke fase yang lebih tinggi. 

Salah satunya dari segi rebound. Rebound merupakan aspek penting dalam menentukan kapan tim dapat memulai atau mempertahankan serangan. Tentu setiap tim mempunyai pemain yang tepat dan diandalkan untuk hal tersebut. 

Karena performanya yang lihai dalam berebut bola di bawah ring, Arief Al-Maghriby menjadi salah satu pemain yang menyabet Top 5 Rebound Leaders DBL Padang. Bermain sebanyak empat kali musim ini, dirinya berhasil membukukan total 40 rebound. 

Baca Juga: Ini Dia Sederet Top 5 Steal Leaders DBL Padang! Mana Jagoanmu?

Selain Arief Al-Maghriby, berikut deretan pemain lain yang masuk ke dalam Top 5 Rebound Leaders DBL Padang.

Arief Al-Maghriby - MA Ar-Risalah Padang (40 rebound)

Syamil Fayiz - MA Ar-Risalah Padang (34 rebound)

Aurel Putra Ridodon - MA Ar-Risalah Padang (22 rebound)

Vincent Filbert Benny - SMA Don Bosco Padang (22 rebound)

Aditya Alhafist Fidly - SMAN 3 Bukittinggi (21 rebound)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY