ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Padang juga tak kalah dalam mencetak bibit pemain yang luar biasa. Musim ini, persaingan yang terjadi pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series berjalan ketat. 

Beberapa pemain dengan statistik manis tercatat dalam perolehan Top 5 Steal Leaders seri Padang. Adalah Khairin Revalia Ramadhani, pemain SMAN 1 Sijunjung yang narsis di posisi pertama.

Hanya bermain sebanyak tiga kali dalam satu musim, namun dirinya berhasil membukukan 13 steal. Artinya Khairin memiliki rata-rata 4,3 steal per game. Sedangkan di posisi kedua kembali terlihat nama Najya Talitha Yoshe asal SMA Adabiah 2 Padang dengan perolehan 11 steal.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut daftar selengkapnya Top 5 Steal Leaders dari kubu putri pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series.

Khairin Revalia Ramadhani - SMAN 1 Sijunjung (13 steal)

Najya Talitha Yoshe - SMA Adabiah 2 Padang (11 steal)

Fidi Nillah - SMAN 1 Solok (8 steal)

Gita Maharani - SMA Adabiah 2 Padang (7 steal)

Miranda - SMAN 1 Solok (7 steal)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY