ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski gagal menjaga takhta mereka pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series, penggawa SMA Methodist Banda Aceh berhasil mendominasi daftar Top Poin Leaders DBL Aceh musim ini.

Sebanyak tiga dari lima pemain yang berada di lima teratas berasal dari SMA Methodist Banda Aceh. Nama pertama adalah Gerry Sunandy Hudaja. Penggawa SMA Methodist Banda Aceh tersebut berhasil mengoleksi 46 poin selama tiga laga.

Baca juga: Fenomenal! Selain Top Steal, Asis, dan Rebound, Mutia Jadi Ratu Poin DBL Aceh

Yap, peraih poin terbanyak musim ini justru datang dari finalis DBL Aceh musim ini. Sayang, pencapaiannya kurang lengkap karena gagal membawa sekolah tercinta mempertahankan gelar juara.

DBL Aceh masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Meski begitu, dirinya berhasil berada di peringkat pertama Top 5 Poin Leaders DBL Aceh. Selain nama Gerry Sunandy masih ada empat nama lagi yang berada di daftar lima besar. Siapa saja mereka?

Baca juga: Tangguh! Mutia Pimpin Daftar Top Rebound Leaders DBL Aceh

Gerry Sunandy Hudaja – SMA Methodist Banda Aceh (46 poin)

Ryan Muhammad Fauzan Sinaga – SMA Fatih Bilingual School Aceh (41 poin)

William – SMA Methodist Banda Aceh (33 poin)

Zayyan Arkan Montgomery – SMA Fatih Bilingual School Aceh (26 poin)

Jason Raphael Tarigan – SMA Methodist Banda Aceh (26 poin)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY