ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski baru memasuki musim kedua, namun persaingan yang terjadi di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region terasa begitu ketat. Makin banyak sekolah yang ikut berkompetisi dan berebut gelar kampiun.

Tak hanya itu, setiap student athlete juga punya misinya tersendiri untuk dapat beranjak di beberapa klasemen. Terutama dalam hal fundamental. Pasalnya individu yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata bakal memberikan efek positif bagi tim masing-masing.

Seperti halnya para pemain SMAN 1 Jember yang begitu dominan dalam klasemen Top 5 Assist Leaders seri Jember. Hal tersebut menjadi bukti bahwa permainan tim dari SMAN 1 Jember sendiri begitu solid. 

Tercatat Tasya Aprilia Zahra berada pada puncak klasemen dengan torehan 7 assist dalam dua pertandingan. Disusul rekan satu timnya, Khoirunnisa Kurniawati yang berada di posisi kedua dengan 6 assist. 

Baca Juga: Tak Tertandingi! Khoirunnisa Mentereng di Puncak Top 5 Point Leaders DBL Jember

Selain dua nama pemain itu, nama-nama pemain putri lain juga mencatatkan hasil rebound yang impresif. Mereka masuk dalam Top 5 Rebound Leaders DBL Jember musim ini. Inilah selengkapnya.

Tasya Aprilia Zahra - SMAN 1 Jember (7 assist)

Khoirunnisa Kurniawati - SMAN 1 Jember (6 assist)

Nazara Nayra Altafunnisa - SMAN 1 Jember (4 assist)

Cleolita Rizky Oviani - SMAN 1 Jember (3 assist)

Azizahthus Soffitri - SMAN 1 Jember (3 assist)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY