ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memenangkan duel bebas di udara masih menjadi poin penting dalam pertandingan. Selain membuka momentum tim untuk mengamankan bola, juga merupakan titik balik lawan dalam penguasaan bola.

Oleh karena itu, dibutuhkan kesabaran dan waktu yang tepat untuk dapat mengeksekusinya dengan benar. Beberapa pemain yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region telah menunjukkan hal itu dengan cukup baik.

Bahkan pada kategori Top 5 Rebound Leaders seri Jember menjadi satu-satunya klasemen yang tidak dipenuhi oleh para finalis. Bahkan di peringkat pertama, tercatat Ivanna Seiline Neva, pemain asal SMA St. Paulus Jember yang membukukan 20 rebound.

Baca Juga: Khoirunnisa Kurniawati Jadi Ratu Top 5 Steal Leaders DBL Jember

Siapa yang menyangka bahwa torehan manis itu diperoleh hanya dalam satu pertandingan saja. Disusul Amelia Vania Vanna Zain, pemain SMAN 1 Jember yang nyaman di peringkat kedua dengan 17 rebound.

Kepiawaiannya dalam duel bola bebas di udara berhasil membawa mereka menjadi salah satu yang diunggulkan. Siapa sajakah ketiga sosok lain yang masuk dalam Top 5 Rebound Leaders seri Jember? Berikut selengkapnya.

Ivanna Seiline Neva - SMA St. Paulus Jember (20 rebound)

Amelia Vania Vanna Zain - SMAN 1 Jember (17 rebound)

Tantri Erima Dwi Anggraeni - SMAN 2 Bondowoso (17 rebound)

Khoirunnisa Kurniawati - SMAN 1 Jember (17 rebound)

Nurlita Laili Zahra - SMAN 2 Jember (15 rebound)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY