ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tulisan "Long Live T-One Mania" di tribun selatan DBL Arena, persembahan terakhir T-One Mania

SURABAYA–Barisan suporter SMAN 1 Taman, Sidoarjo memang luar biasa. Mereka biasa dipanggil dengan sebutan T-One Mania. Dukungan penuh selalu mereka berikan untuk tim basket sekolah kebanggaan.

Sayangnya kali ini tim putri andalan mereka harus pulang. Mereka gagal melaju ke babak berikutnya setelah terjegal SMA Frateran Surabaya. Meski begitu rasa bangga tetap mereka tunjukan untuk menghibur hati para pemain yang gugur. Wujudnya adalah lewat beberapa tulisan yang mereka bawa.

Dibawah panggung capo terdapat tulisan “BANGKIT” yang terlihat jelas dari tribun seberang. Sementara itu di kanan dan kiri terlihat tulisan “KAMI ADA UNTUKMU” dan “LONG LIVE T-One Mania”.

Tulisan-tulisan ini sengaja mereka buat untuk membesarkan hati para srikandi SMAN 1 Taman, Sidoarjo. Koordinator T-One Mania, Firgiawan Budi Prasetyo mengucapkan terimakasih kepada DBL tahun ini.

“Saya rasa tahun ini adalah DBL yang spesial. Mungkin karena semangat teman-teman T-One Mania juga.” Kata Firgiawan.

Ia dan T-One Mania sama sekali tidak merasa menyesal telah datang. Justru mereka akan meramaikan kembali DBL tahun depan. Sekali lagi Long Live T-One Mania.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY