ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward Lions, Charles Christian Kurniawan tampil bagus di pertandingan ini. Ia mencetak 14 poin

SURABAYA-SMA IPH East Surabaya menjadi tim putra pertama yang lolos ke semifinal Honda DBL East Java Series 2019-North Region. Lions-sebutannya, menembus sempat besar seusai mengalahkan SMA Gloria 2 Surabaya dengan skor 44-22.

Kedua tim berduel cukup sengit pada kuarter pertama. Gloria 2 yang bermain lebih efektif, dan taktis dalam penyelesaian akhir, mengakhiri kuarter ini dengan keunggulan 6-4.

Kondisi berubah pada kuarter kedua. Lions mengamuk. Mereka mengambil kendali permainan. Mereka berhasil menambah sepuluh angka. Lions pun menutup paruh pertama dengan keunggulan 14-11.

Lions benar-benar dominan pada paruh kedua. Utamanya pada kuarter keempat. Tim asuhan David Adiwardhana berhasil menambah 30 poin di dia kuarter pamungkas. Lions mengakhiri pertandingan ini dengan skor mencolok 44-22.

“Kalau dilihat mungkin bagus. Akan tapi, sebenernya jelek sekali permainan kami haru ini. Pada kuarter awal kami kalah di rebound. Penyakit lama kambuh lagi. Meremehkan lawan,” ujar coach David.

Forward Lions, Charles Christian Kurniawan tampil bagus di pertandingan ini. Charles mencetak 14 poin untuk Lions. Lions berhak lolos ke semifinal. Mereka akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara SMAN 5 Surabaya dengan SMAN 2 Surabaya.

“Untuk game selanjutnya saya akan memberikan treatment mental khusus buat mereka. Biar tidak bandel lagi,” tutupnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY