ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series telah berakhir sejak 6 Desember lalu.

DBL Jawa Barat menjadi seri kedua yang menutup serangkaian panjang gelaran Honda DBL with Kopi Good Day tahun 2023.

Beberapa student athlete berhasil mengukir cerita manis dan mempersembahkan prestasi terbaik untuk sekolah. Kini mereka sedang menikmati masa-masa libur sekolah. Beberapa ada yang mengisinya dengan liburan bersama keluarga, beberapa lainnya pulang menuju kota kelahiran.

Baca juga: Multiverse of DBL 2023: Refleksi Diri Para Penggawa DBL All Star 2023

Salah satunya adalah Anggita Yuliani. Guard asal SMA BPK Penabur Cirebon ini mengaku sudah menahan rindu rumah sejak beberapa bulan yang lalu.

“Jujur sudah rindu rumah dari lama. Kangen mama banget,” ujarnya. Sebagai seorang student athlete yang dituntut untuk menyeimbangkan neraca akademik dan nonakademik membuat Anggita (sapaan akrabnya) sempat homesick.

“Pastinya semua pernah apalagi awal-awal. Tapi kalau aku sih pas lagi capek-capeknya, aku selalu ingat terus. Kayak di rumah itu enak, di sini (Cirebon) kan harus mandiri,” ungkapnya.

Baca juga: Rena Luhur Rindukan Momen Natal Kumpul Bersama Keluarga

Ada begitu banyak kegiatan yang diisi oleh Anggita selama masa liburan Natal dan tahun baru. “Kebetulan aku anak cewek satu-satunya jadi dimanja banget. Biasanya sih masak-masak bareng sama mama. Jalan-jalan juga tiap sore atau pagi gitu,” terangnya.

Wah, selamat melepas rindu bersama keluarga ya, Anggita!

Baca juga: Dyllon Bramantyo Rindu Rayakan Natal Bersama Keluarga Tercinta

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY