ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rindu. Begitu kira-kira yang dirasakan oleh Rena Luhur, penggawa SMA Tritunggal Semarang yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Yup, panggung DBL Central Java Series telah usai sejak bulan September lalu.

Tapi, Rena Luhur tetap disibukan dengan kegiatannya di lapangan. Berlatih dan mempertajam kemampuan. Meskipun saat ini sedang masuk dalam libur sekolah dalam rangka Natal dan tahun baru, Rena Luhur mengaku tetap menjaga sentuhannya.

Baca juga: Monica Ignacia, Momen Natal dan Rindu Rumah

“Harus tetap latihan sih. Soalnya kan ada kayak kompetisi juga tapi masih belum tahu ikut engga. Ya buat jaga-jaga aja aku latihan,” ujarnya.

Yup, sama seperti anak-anak muda yang lain, Rena Luhur juga punya keinginan untuk menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga. “Kalau libur gini ingin jalan-jalan sama keluarga. Main sama teman-teman juga,” ungkapnya.

Baca juga: Dyllon Bramantyo Rindu Rayakan Natal Bersama Keluarga Tercinta

Kepada kami, Rena Luhur berbagi kerinduannya. Kerinduan terhadap kehangatan kumpul bersama ketika Natal. “Terakhir kali itu tahun lalu. Soalnya kan Koko sama Cici aku kuliah sama kerja di luar Semarang. Akhir-akhir ini gak pernah full tim. Kangen lah,” terangnya.

Yup, guard yang berzodiak Virgo tersebut mengaku sedikit kangen dengan sang kakak laki-lakinya. “Kayaknya tahun ini Koko gak balik. Soalnya jauh kan di Amerika (Amerika Serikat). Kayaknya juga dia gak mau balik hahahaha. Kadang kangen kalau saling ejek-ejek gitu,” imbuhnya.

Baca juga: Kegiatan Wajib Miguel Stevincent Saat Hari Natal Tiba

Betul, Rena Luhur dan kokonya bak seperti salah satu kartun ternama, Tom and Jerry. Meski begitu Rena mengaku bersyukur. Kepada kami ia ingin menyampaikan pesan ke kakak tercintanya.

“Ya bersyukur aja. Walaupun sekarang dipisahkan jarak tetap saling berkabar. Terus tetap saling olok-olokan. Bersyukurnya itu karena sudah dikenalin basket dari dia. Makasi banget pokoknya,” tandasnya.

Baca juga: Pulang dari Lomba, Stevan Wanandi Langsung Rayakan Natal dengan Keluarga

Well, selamat merayakan Natal! Berkah dalem.

DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY