ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen natal selalu ditunggu bagi umat kristiani dari seluruh penjuru dunia. Begitu juga bagi beberapa student athlete yang melantun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Biasanya beberapa student athlete bakal menghabiskan waktu libur natal dengan keluarga tercinta. Atau sekadar kembali ke kampung halaman dan merayakan lahirnya Juru Selamat dengan sederhana.

Namun, ada yang berbeda dengan cerita natal penggawa SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta, Miguel Stevincent. Selama liburan Natal dan tahun baru ia lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan basket.

Baca juga: Pulang dari Lomba, Stevan Wanandi Rayakan Natal dengan Keluarga

“Untuk liburan sih aku gak terlalu banyak pergi-pergi sih. Fokus latihan sama cari-cari beasiswa buat seleksi masuk universitas. Biasanya sih skiping sama joging kalau pagi,” ujarnya.

Meski begitu ia sudah menjamin bahwa bakal menghabiskan waktu libur Natal dan tahun baru bersama keluarga tercinta.

“Kalau liburan pasti dong. Kan refreshing. Pastinya bareng-bareng satu keluarga. Cuman koko (kakak) gak bisa ikutan soalnya lagi di Yogyakarta,” imbuhnya.

Yup, menurutnya momen kehangatan kumpul bersama itu yang membuat liburannya semakin berwarna. “Kalau waktu natal ya kita makan-makan bareng sih. Kumpul-kumpul keluarga besar. Biasanya di Diamond Solo, Kak,” terangnya.

Baca juga: Habel Luntungan Rindukan Momen Natal bareng Skuad Smabit

Well, selamat merayakan Natal bersama keluarga Miguel Stevincent! Berkah dalem. 

DBL Solo masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY