ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada begitu banyak cara yang dilakukan oleh student athlete untuk merayakan libur Natal dan tahun baru. Mulai dari menjaga kondisi fisik hingga mengatur jadwal libur dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Dari banyak momen bersama tersebut jelas ada beberapa momen yang dirindukan. Kali ini student athlete asal SMAN 2 Bitung, Habel Luntungan ingin berbagi cerita mengenai momen yang paling dirindukan ketika Natal tiba.

“Kalau jelang-jelang Natal gini pastinya ibadah bareng keluarga pas natal dan tahun baru. Kalau kangen ya waktu kumpul bareng sama keluarga sih,” ungkapnya.

Namun, ada satu momen yang paling dirindukan oleh Habel Luntungan. Kegiatan yang selalu dinantikan selepas Natal. “Aku sih sering kumpul sama teman-teman basket gitu. Mandi di kolam bareng terus menginap,” imbuhnya.

Baca juga: Ini Pesan Natal dari Para Campers Asal Manado, Kalau Pesan dari Kamu?

Yup, rumah Andrew Kamu, rekan satu timnya di SMAN 2 Bitung menjadi tempat yang dirindukan oleh Habel Luntungan.

“Kalau kolamnya di Danowudu. Rumahnya ya di rumah Andrew (Andrew Kamu). Seru-seruan bareng sih,” terangnya.

Selain itu ada satu momen lagi yang tak kalah dinantikan oleh Habel Luntungan. Momen yang mungkin bagi banyak student athlete juga dinantikan. “Sama ada satu lagi. Paling aku juga berharap hadiah dari orang tua hahaha. Sepatu sih biasanya. Semoga dapat ya, Kak,” tandasnya.

Well, semoga dapat hadiah dan selamat merayakan Natal dan liburan bersama ya, Bel!

DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY