ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rumah. Menjadi tempat cinta dan kasih sayang tumbuh dan tinggal. Bagi sebagian student athlete kalimat pembuka tersebut relate dengan beberapa cerita student athlete yang berlaga di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Beberapa dari student athlete bahkan harus rela tinggal jauh dari rumahnya. Demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik plus mengasah kemampuannya di bola basket.

Ada yang dikorbankan. Cerita kali ini datang dari Monica Ignacia Liaotando, penggawa SMA Warga Surakarta. Musim ini merupakan tahun terakhirnya tampil di DBL Solo dan DBL Central Java Series.

Selama tiga tahun pula ia harus menahan rindu dan rutinitasnya di rumah. Yup, cewek berzodiak Gemini ini berasal dari Kota Kudus.

Baca juga: Pulang dari Lomba, Stevan Wanandi Langsung Rayakan Natal dengan Keluarga

“Aku sejak kecil itu kayak jauh dari rumah terus. Jadinya kalau ada libur panjang kayak Natal gini ya bawaannya pulang aja,” ujarnya.

Yup, Natal kerap kali membuatnya rindu akan rumah. dan setiap hari libur tiba. Keinginiannya seolah semakin meningkat untuk kembali pulang.

“Kalau sudah Natal itu ingin pulang aja rasanya. Kan aku lama gak pulang. Terus Natal kan libur. Jadinya pulang deh hahahha,” ungkapnya.

Baca juga: Dyllon Bramantyo Rindu Rayakan Natal Bersama Keluarga Tercinta

Monica mengaku tahun ini merayakan natal dan menghabiskan waktu liburan di rumah saja. Meski begitu ia mengaku sudah sangat rindu momen-momen tersebut. “Paling kangen itu ya liburan bareng pigenic family (nama grup keluarga). Tapi, tahun ini liburannya di rumah dulu,” terangnya.

Baca juga: Habel Luntungan Rindukan Momen Natal Bersama Skuad Smabit

Ada satu kegiatan yang sudah tidak sabar ia rayakan bersama. Kegiatan yang wajib hukumnya dilakukan ketika menjelang tahun baru. “Oh ada satu yang wajib banget. Bakar-bakar gitu. Pokoknya sampai ganti tahun gak boleh ada yang tidur,” cetusnya.

Baca juga: Kegiatan Wajib Miguel Stevincent Saat Hari Natal Tiba

DBL Solo masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY