ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (Smariduta) dan SMAN 1 Ponorogo (Ganesha) kembali menghantui top klasemen. Di kesempatan ini, giliran Top 5 Rebound Leaders untuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region dihuni para finalis.

Nama Vanessa Kayla Jovanka lagi-lagi hadir di torehan klasemen seri Madiun. Bahkan pada Top 5 Rebound Leaders, dirinya narsis pada puncak dengan perolehan 33 rebound. Disusul oleh Daniar Juwita Ramadhani, pemain kunci Smariduta dengan 24 reboound.

Berkat kepiawaian tersebut, berhasil menciptakan pertarungan yang luar biasa di partai final antara Smariduta dengan Ganesha. Ganesha memberikan perlawanan hebat, meski pada akhirnya harus terhenti dengan status runner up.

Baca Juga: Agresif Rebut Bola, Para Finalis Penuhi Top 5 Steal Leaders DBL Madiun

Selain kedua pemain di atas, berikut deretan student athlete lain yang turut mengisi jajaran Top 5 Rebound Leaders DBL Madiun.

Vanessa Kayla Jovanka - SMAN 1 Ponorogo (33 rebound)

Daniar Juwita Ramadhani - SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (24 rebound)

Satya Amalia Putri Elriant - SMKN 1 Ponorogo (23 rebound)

Medina Aulia Ade Hersanti - SMAN 1 Ponorogo (22 rebound)

Marcella Aulia Putri - SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (20 rebound)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY