ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Jessica Jollin harusnya sudah tak asing lagi bagi penikmat basket wilayah Malang dan sekitarnya. Pemain andalan SMA Santo Albertus Malang (Dempo) itu memang begitu diandalkan selama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region.

Bahkan musim ini menjadi kali pertama dirinya terpilih Kopi Good Day First Team 2023 seri Malang. Kelihaiannya kala bermain di lapangan, membawanya narsis di puncak Top 5 Point Leaders. Bahkan namanya tak absen dalam seluruh klasemen seri Malang.

Selama bertanding musim ini, Jessica Jollin mentereng dengan perolehan 81 poin dalam empat pertandingan saja. Artinya, pemain andalan Dempo tersebut berhasil membukukan 20,25 poin per game. Konsisten dengan dua digit angka.

Sementara, di posisi berikutnya dihuni oleh para finalis. Adalah Gabriela Marcelina asal SMAN 3 Blitar yang bermain sebanyak lima kali musim ini dan membukukan total 76 poin. 

Baca Juga: Jauh Memimpin! Judan Zika Rajai Top 5 Rebound Leaders DBL Madiun

Selain kedua mesin poin di atas, terdapat tiga nama lain yang masuk ke dalam Top 5 Point Leaders dari kubu putri pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region.

Jessica Jollin - SMA Santo Albertus Malang (81 poin)

Gabriella Marcelina - SMAN 3 Blitar (76 poin)

Mellyani Putri Sanjaya - SMAN 3 Blitar (61 poin)

Talitha Zulaicha Amabel - SMAN 8 Malang (53 poin)

Marsha Cristalia - SMAN 1 Blitar (52 poin)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY