ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu fundamental penting dalam olahraga bola basket adalah rebound. Hal itulah yang menentukan apakah tim harus bertahan atau justru memulai serangan ke daerah lawan. 

Hal itu pula yang ditunjukkan oleh para student athlete ketika bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 EastJava Series-West Region. Judan Zika Pandaya pemain SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung berhasil menjadi sosok yang paling agresif di bawah ring.

Dalam tiga kali pertandingan, dirinya sukses catatkan total 32 rebound ketika membela tim kebanggannya bertanding di DBL Madiun musim ini. Disusul Agathan Rasya Azriel pemain SMAN 2 Madiun yang berhasil membukukan 24 rebound.

Baca Juga: Darren Marcelino Everywhere! Puncaki Top 5 Steal Leaders DBL Madiun

Nama mereka sukses berada pada puncak klasemen ketika duel di udara. Berikut deretan pemain yang masuk dalam Top 5 Rebound Leaders DBL Madiun 2023 untuk sektor putra!

Judan Zika Pandaya - SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (32 rebound)

Agathan Rasya Azriel - SMAN 2 Madiun (24 rebound)

Darren Marcelino Dewantoro - SMAN 2 Madiun (19 rebound)

Wisnuajie Pradypta Atmadja - SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (19 rebound)

Hafiz Widya Nurizza - SMAN 2 Ponorogo (18 rebound)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY