ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series akan menjadi pembuka rangkaian kompetisi DBL di tahun baru 2024 ini. DBL Jambi bakal berlangsung pada 6 hingga 13 Januari 2024 di GOR Kotabaru, Jambi.

Baca juga: Voting Sekolahmu di BeAT Most Favorite Supporter DBL Jambi, Yuk!

Ratusan student athlete dan dancer akan bertanding dan berkompetisi di DBL Jambi untuk membela timnya masing-masing. Tak hanya itu, barisan suporter juga bakal beradu kreativitas di tribun GOR Kotabaru untuk mendukung tim kebanggaan mereka.

Di gelaran DBL Jambi ini, program DBL Favorite Player, Dancer, dan School juga akan dilaksanakan. Para pendukung pemain basket, dancer, dan sekolah juga dapat melakukan voting melalui aplikasi DBL Play.

Pada program voting DBL Favorite 2023, terdapat empat kategori yang dilombakan. Yakni DBL Favorite Player Boys 2023 Jambi Series, DBL Favorite Player Girls 2023 Jambi Series, DBL Favorite Dancer 2023 Jambi Series, serta DBL Favorite School 2023 Jambi Series.

Baca juga: Buka Tahun Baru 2024, Ini Jadwal Opening Party DBL Jambi!

Kompetisi ini bakal dilakukan melalui aplikasi DBL Play sepanjang gelaran DBL Jambi. Mulai 5 Januari 2024 pukul 12.00 WIB, dan ditutup bersamaan dengan babak Fantastic Four pada 11 Januari 2024 pukul 18.00 WIB. 

Setiap pengguna DBL Play yang login menggunakan media sosial atau email yang sudah terverifikasi, berkesempatan untuk melakukan satu kali vote di setiap kategori. Pengguna juga dapat membeli 5 DBL Coins yang berlaku untuk satu kali vote tambahan dan berlaku kelipatan.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Bersua di Opening Party, Netco Kirim Warning untuk Lima!

Sebanyak 25 voters beruntung akan memperoleh hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 100 ribu. So, buat kalian yang merasa kebingungan terkait cara voting, simak caranya di bawah ini!

Cara Verifikasi Email

Kalian bisa cek di halaman profil masing-masing. Jika pengguna melakukan login dengan email atau media sosial, maka terdapat simbol centang hijau pada kolom nomor dua. Jika sudah, maka akunmu sudah dapat digunakan untuk melakukan voting.

Pengguna lama yang belum terverifikasi juga dapat mengirimkan ulang verifikasi email melalui halaman profil. Namun, apabila kamu pengguna baru DBL Play, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi email terlebih dahulu. 

1. Masuk Halaman Profil

2. Klik “Verify Now”

3. Cek Inbox Email

4. Klik Tombol “Konfirmasi” untuk Verifikasi Email

 

Cara Voting DBL Favorite Player, Dancer, dan School 2023 Jambi Series

1. Buka aplikasi DBL Play dan klik 'Votes' di halaman awal

2. Pilih salah satu kategori yang ingin kamu vote

3. Pilih pemain, dancer, dan sekolah yang ingin kamu vote

4. Klik 'vote now' pada pemain, dancer, atau sekolah pilihanmu

5. Jika sudah, poin dari pemain, dancer, dan sekolah pilihanmu akan bertambah.

Kamu juga bisa voting lebih dari satu kali dengan cara membeli koin di aplikasi DBL Play

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY