ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series akan digelar tepat pada 6 Januari 2024 mendatang. Di opening party ini, akan ada enam pertandingan yang tersaji. Salah satunya adalah laga antara tim putra SMAN 5 Kota Jambi (Lima) melawan SMAN 3 Kota Jambi (Netco).

Baca juga: Voting Sekolahmu di BeAT Most Favorite Supporter DBL Jambi, Yuk!

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama mempunyai kekuatan yang sama. Serta barisan suporter yang tidak kalah ramai. Partai antara Netco versus Lima sendiri bakal berlangsung pukul 15.50 WIB.

Menanggapi calon lawannya itu, putra Netco tak menunjukan kekhawatiran mereka. Sebaliknya, Netco justru optimistis bisa mencuri kemenangan di laga perdananya pada DBL Jambi musim ini.

"Untuk lawan yang akan kami hadapi nanti mungkin kami akan mengalahkan kalian di pertandingan nanti," tegas Raushan Fikri, kapten tim putra Netco.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Banyak Hambatan, Putri Unggul Sakti Tetap Semangat Latihan

Disinggung soal persiapan, Fikri mengatakan timnya telah menunjukan progres yang baik sejak pertama kali timnya terbentuk. Terlebih, mereka juga sudah menambah beban dan jadwal latihan mendekati dimulainya pertandingan.

"Untuk kesulitan dalam tim sepertinya sudah nggak ada sekarang. Kalau sebelumnya masih ada miskomunikasi antarpemain, cara untuk mengatasinya adalah kami selalu tenang dalam latihan," ujar Fikri.

Lebih jauh, Fikri berharap timnya bisa meraih hasil positif di DBL Jambi. Serta bisa mewakili Kota Jambi di ajang nasional nantinya. "Mari kita sama-sama membangun tim yang kuat di antara sekolah kita, dan bertanding di event DBL ini, dan bisa menjadi salah satu atlet yang mewakili Kota Jambi," tukasnya.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Putri Smeanda Gaspol Tambah Porsi Latihan

DBL Jambi sendiri adalah salah satu series dari rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. DBL Jambi bakal berlangsung pada 6 hingga 13 Januari 2024 di GOR Kotabaru, Jambi.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY