ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series di hari kedua semakin gemerlap, Minggu 7 Januari 2024. Di hari kedua ini, ada sembilan tim dance yang tampil.

Kesembilan tim dance berhasil menyuguhkan rangkaian koreografi yang apik dan memukau di tengah panggung. Lengkap dengan konsep menarik dengan tema besar FYP.

Berikut adalah rangkuman penampilan tim dance di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series hari kedua selengkapnya!

SMA Xaverius 2 Jambi

Tim dance dari SMA Xaverius 2 Jambi tampil pertama di panggung DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series hari kedua. Mereka tampil penuh percaya diri dan menyuguhkan koreografi yang menarik.

Tim dance SMA Xaverius 2 Jambi mengisahkan tentang anak muda yang mengikuti arus perkembangan zaman. Dampak perkembangan zaman yang dinilai buruk membuat mereka mampu untuk memanfaatkan teknologi untuk hal-hal positif.

SMAN 2 MA Bungo

Penampilan tak kalah menghibur juga disuguhkan oleh tim dance dari SMAN 2 MA Bungo. Dibalut dengan kostum bernuansa monokrom, hitam-putih, tim dance SMAN 2 MA Bungo tampil menarik dan energik.

Mereka menyuguhkan koreografi modern yang asik. Dilatari oleh musik bergenre hip-hop, tim dance SMAN 2 MA Bungo juga kompak di tengah panggung.

SMAN 10 Kota Jambi

Tim dance SMAN 10 Kota Jambi, yaitu Liquid Dance Crew, tampil meriah di panggung DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Mereka menggabungkan konsep dari penampilan girlgroup asal Korea Selatan, Blackpink, dengan video game PUBG Mobile.

Paduan konsep ini diusung oleh Liquid Dance Crew untuk menggambarkan tema FYP. Liquid Dance Crew bergerak penuh energi di penampilan mereka. Layaknya Blackpink, Liquid Dance Crew juga dibalut dengan kostum bernuansa merah muda dan hitam.

SMAN 1 Sarolangun

Koreografi sederhana namun menghibur ditampilkan oleh tim dance SMAN 1 Sarolangun. Dengan kostum bernuansa hitam, tim dance SMAN 1 Sarolangun juga menggunakan musik latar yang trend di media sosial saat ini.

Kesembilan perempuan yang tergabung dalam tim dance ini mempunyai pesan dalam koreografi mereka. Yakni mengajak perempuan untuk lebih berani menyuarakan pendapat mereka. 

SMAN Titian Teras

Manggung di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series, tim dance SMAN Titian Teras tampil penuh percaya diri dan berani. Mereka menyuguhkan koreografi yang energik dan bersemangat.

Tim dance SMAN Titian Teras sendiri mengusung konsep street dance. Dari konsep ini, mereka ingin menyampaikan sisi seorang remaja perempuan yang berani dan pantang menyerah.

SMAN 1 Kota Jambi

Tim dance SMAN 1 Kota Jambi, yakni Flickers, manggung dengan meriah di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Flickers membawakan konsep tentang keseharian remaja yang menjadi influencer di media sosial.

Konsep ini menceritakan soal influencer yang memberikan dampak positifnya di media sosial. Keberhasilan remaja perempuan ini digambarkan melalui rangkaian koreografi yang menyenangkan juga menghibur.

SMAN 2 Merangin

Tim dance SMAN 2 Merangin tampil unik di panggung DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Mereka menyuguhkan perpaduan dari tarian tradisional dan modern di DBL Dance Competition.

Tim dance SMAN 2 Merangin membawakan tarian tradisional juga dibalut dengan kostum adat masyarakat Rantau Panjang Tabir. Di mana, kostum ini khas dengan pakaian berkerudung dan bersarung.

SMKN 2 Kota Jambi

Tak kalah menarik, tim dance SMKN 2 Kota Jambi menyuguhkan konsep koreografi yang asik dan menyenangkan. Mereka manggung di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series dengan kisah remaja yang mengejar cita-citanya.

Dikisahkan bahwa seorang remaja mempunyai hobi menari dan memiliki cita-cita untuk menjadi penari yang sukses. Sayangnya, ia tidak mempunyai teman. Seiring dengan waktu, seorang anak remaja ini berhasil mendapat teman di tengah perjalanannya mengejar cita-cita.

SMAN 5 Batang Hari

Penampilan heboh dan menarik disuguhkan oleh tim dance SMAN 5 Batang Hari. Mereka menyuguhkan konsep koreografi tentang 'DBL Party'. Dengan musik latar gabungan dari lagu-lagu yang viral, tim dance SMAN 5 Batang Hari bergerak energik dan penuh semangat.

Konsep DBL Party ini juga menceritakan soal anak SMA yang bersenang-senang di masa muda. Digambarkan dengan gerakan koreografi yang juga viral di media sosial. Penampilan tim dance SMAN 5 Batang Hari ini begitu menghibur di tengah jeda pertandingan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY