ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat datang, MAN Kota Kupang di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series. Melantai dengan status debutan, tak membuat tim polesan Ocha Dedy Septiadin rendah diri.

Rafiq Catur Mancora, salah satu penggawa MAN Kupang justru menggebu-gebu. Tidak sabar ingin segera menjajal panggung DBL Kupang dan bertemu para penantangnya.

“Kami tidak ada kekhawatiran apapun untuk DBL nanti. Kami malah menunggu-nunggu banget buat pertandingannya. Karena tahun ini jadi debut pertama kami, jadi sudah gak sabar buat game pertama nanti,” kata Rafiq.

Baca Juga: Persaingan Ketat! Berikut Hasil Drawing DBL Kupang

Berdasarkan hasil drawing yang telah dilakukan pada Sabtu, 6 Januari 2023 silam, MAN Kupang bakal dipertandingkan melawan SMA Lentera Harapan Kupang di pertandingan perdananya.

“Untuk gaya bermain mereka sih belum tahu juga sih, karena musim lalu mereka juga gak ikut DBL. Tapi bagaimanapun tetap optimistis saja kalau pertandingan pertama ini kita bisa membawa hasil yang memuaskan,” tegasnya dengan begitu percaya diri.

Tak sekadar bermain. MAN Kupang juga menyimpan target besar. Meski baru pertama kali melantai. “Saya pribadi tentu maunya juara lah!” singkat Rafiq. 

Waktunya buktikan! Segala bentuk persaiapan telah mereka lakukan dalam sejak November 2023 lalu. Mampukah MAN Kupang terbang jauh di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series?

Baca Juga: Fixed! Berikut Deretan Tim yang Bakal Berpartisipasi di DBL Kupang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY