ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raut wajah tegang terpapar jelas dari para perwakilan tim yang hadir di Technical Meeting (TM) Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series. Salah satu rangkaian pra-event ini dihelat pada Sabtu, 6 Januari 2024 silam.

TM yang digelar di Graha Pena Timor Express  ini juga dihadiri oleh banyak wajah baru. Yap, ada beberapa tim debutan yang bakal ikut berkompetisi di DBL Kupang musim ini.

Seperti halnya MAN Kota Kupang dan SMA Syuradikara yang bakal ikut bersaing di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series. Kehadiran mereka bakal menjadi ancaman baru bagi sederet tim lainnya. Bahkan tim unggulan sekalipun.

Bersamaan dengan agenda TM, juga turut dilaksanakan sesi drawing atau undian untuk menentukan bagan pertandingan. Drawing juga menggunakan sistem seeding, kampiun menempati posisi pertama, sedangkan runner-up mengisi bagan terakhir.

Baca Juga: Fixed! Berikut Deretan Tim yang Bakal Berpartisipasi di DBL Kupang

Berdasarkan hasil drawing, jawara dan runner up musim lalu sama-sama menempati bagan tunggu. Antara lain SMAN 3 Kupang dan SMA Giovanni Kupang dari sektor putra. Dan SMA Regina Pacis Bajawa dan SMAN 5 Kupang dari sektor putri.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series.

Tim Putra

Hasil TM DBL Kupang

Tim Putri

Hasil TM DBL Kupang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY